Podium di MP Sentul, Bebek Tiet Henz Exhaust 27HZ Purwokerto Siap Tebar Ancaman!!

Aksi Reza Hanum saat pacu Bebek Tiet 27 HZ

BalapMotor.Net – Perang Bebek 2 Tak STD atau yang sering dinamai Bebek Tiet atau Bebek Goreng, bisa dikatakan tetap seru. Memang saat ini Bebek Tiet dari wilayah Madura dan Jatim sangat terkenal kencang, tetapi tidak dipungkiri dari daerah lainnya juga harus diwaspadai.

Sebut saja Bebek Tiet Henz Exhaust 27HZ Purwokerto. Motor garapan bengkel 27HZ yang bermarkas di Sumbang, Purwokerto tersebut sudah terbukti mampu tarung di ronde ketiga Kejurnas Motoprix Region B di sirkuit Sentul Karting akhir pekan lalu (30-31/7). Motor tersebut mampu membawa Reza Hanum sang rider naik podium kedua di kelas Bebek 2T STD 116cc Open dan ketiga di Bebek 2T 125cc Open.

LENKA MiniGP SSS Racing

Baca Juga : Hasil Race Kelas Supporting Motoprix Sentul 2022

Pada race kelas Bebek 2T STD 116cc Open, Reza bersaing sengit dengan Reynaldi Pradana dan M Aldy Musfiq. Sementara itu, pada kelas Bebek 2T 125cc Open, Reza juga bersaing sengit dengan Rere dan juga M Nurgianto.

Henz Exhaust 27HZ Racing Team Purwokerto

Sebelumnya, pada gelaran Motoprix Kalimantan di Palangkaraya, Reza Hanum juga mampu bawa motor tersebut jadi jawara. Padahal lawan-lawannya juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Makanya, Bebek Tiet garapan 27HZ tersebut siap tebar ancaman kedepannya.

Baca Juga : SJCRT Seruyan Jaya Tak Sia-Sia Boyong Reza Hanum, Jawara Bebek Tiet MP Palangkaraya

“Ini baru pertama main di Sentul, kemarin ada sedikit trouble dan podium kedua,” ungkap Hendra, sang owner tim. “Kedepannya kita ingin coba-coba ikut event-event besar lagi, untuk ikut memanaskan mas,” tambah sang owner  yang juga merupakan owner Henz Exhaust.

Mengenai motor Bebek Tiet tersebut, Hendra juga mengaku kalau dirinya sudah sejak lama melakukan riset. “Ini motor sudah lama kita riset. Untuk yang di Sentul kemarin risetan terbaru, baru jadi,” tambah Hendra. Kita tunggu saja sepak terjang dari Bebek Tiet Henz Exhaust 27HZ Purwokerto.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD