SJCRT Seruyan Jaya Tak Sia-Sia Boyong Reza Hanum, Jawara Bebek Tiet MP Palangkaraya

Reza Hanum

BalapMotor.Net – Pasukan SJCRT Seruyan Jaya tidak sia-sia memboyong pembalapnya Reza Hanum untuk turun di Motoprix Palangkaraya 2022 (14-15/5). Turun pada dua kelas yaitu Bebek Tiet 116cc dan Underbone 2 Tak 116cc, Reza mampu membawa tim SJCRT Seruyan Jaya berjaya.

Pada kelas Bebek Tiet 116cc, Reza Hanum mampu menjadi jawara setelah berhasil mengalahkan Arianto Tarzan (Merak Raja Dancer). Sementara itu, pada kelas Underbone 2 Tak 116cc, Reza Hanum yang baru pertama balap di sirkuit Sabaru Kota Palangkaraya mampu finis kedua dibelakang Tarzan. Persaingan Tarzan dan Reza tentunya jadi tontonan menarik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Menarik dicermati, sebenarnya pasukan SJCRT Seruyan Jaya fokusnya adalah balap di Oneprix dengan berkolaborasi dengan Rey Racing Speed (RRS). Tetapi, untuk event Motoprix Palangkaraya, tim milik Muhammad Yusuf ini sengaja membangun motor balap 2 tak.

Pasukan SJCRT Seruyan Jaya

“Jadi untuk event ini, Reza sengaja saya bawa untuk ikut memeriahkan mas. Karena ga bisa tarung di kelas MP1, makanya dia turun di kelas 2 tak. Motor ini sendiri dibuat oleh Mang Lehan 27HZ Purwokerto dan baru jadi,” ungkap Muhammad Yusuf.

“Alhamdulillah, tidak sia-sia, Reza bisa tampil apik dan juara di kelas Bebek 2 Tak STD 116cc dan Runner Up di kelas Underbone 116cc. Saya sangat senang dengan hasil ini mas,” tambah pengusaha muda asal Kabupaten Seruyan, Kalteng ini.

Dua pacuan 2 tak baru tim SJCRT Seruyan Jaya

GM-helm VND Racing PARD