Pimpin Klasemen MP2 Motoprix Jawa 2018, Wilman Hammar Fokus Turunkan Berat Badan

Wilman Hammar
Yamaha

BalapMotor.Net – Memimpin klasemen kelas MP2, Wilman Hammar mempunyai target untuk mempertahankan posisinya tersebut sampai akhir seri. Pembalap dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera ini ternyata sedang fokus untuk menurunkan berat badannya.

Pembalap asal Pinrang yang di 2018 ini berusia 21 tahun selama libur balap sudah terbukti menurunkan berat badannya. Hal ini diketahui penulis setelah berbicara dengan pembalap yang pernah tarung di ajang Asia Talent Cup (ATC) sesi pertama.

“Untuk bisa terus tampil maksimal saat ini saya lebih fokus pada berat badan saja sih. Lumayan mas, sekarang sudah turun dari 72 menjadi 65 kg,” ungkap Wilman Hammar yang sedang mudik di Pinrang, Sulawesi Selatan.

Pimpin Klasemen MP2 Motoprix Jawa 2018, Wilman Hammar Fokus Turunkan Berat Badan
Aksi Wilman Hammar diatas Z1 Yamaha Bahtera

Perlu diketahui juga, berat badan Wilman Hammar sendiri masih menjadi sebuah problem baginya. Apalagi di kelas MP2 yang hanya mengandalkan kapasitas mesin 130cc saja, dengan penurunan berat badan ini tentunya akan membuat Wilman menjadi sangat berbahaya.

Sekilah flashback pada tahun 2013-2014 silam saat pertama Wilman Hammar di region Jawa. Bocah yang saat itu masih berusia dibawah 15 tahun ini sangat berbahaya. Wilman mampu mendobrak para pembalap papan atas Jawa saat itu.

So, kita tunggu saja sepak terjang Wilman Hammar yang sedang menurunkan berat badannya ini. #MariBerprestasi dan #JadilahJuara. | Luvo

SSS Racing GM-helm