Pimpin Klasemen, Deri Irfandi Fokus Amankan Gelar Juara

Deri Irfandi saat beraksi
Yamaha

BalapMotor.Net – Hampir setiap seri pertarungan di kelas Expert MP Region A Sumatera, kelas para raja ini selalu menyajikan pertarungan panas, Saat ini pembalap Honda Indako KYT FIF RT, Deri Irfandi sukses duduk sebagai raja di pucuk klasmen Kelas Expert dengan raihan poin 59.

Sejak putaran perdana Deri Irfandi sudah buktikan dengan berhasil sapu bersih 2 race sekaligus di sirkuit Pancing Sumut. Menjadi pesaing kuat Renggi Lukmana, Danial dan beberapa pembalap lain.

Tahta pembalap asli Kota Medan ini, terancam guys, selisih poin yang sangat tipis dengan Renggi sebesar 5 Poin, dan Danial 6 poin hingga 12 poin dengan Kiki S Manurung.

Deri Irfandi tetap Fokus, demi Harapan juara Region

Di seri pamungkas yang akan berlangsung mulai esok hari, Deri irfandi akan berjuang keras, meski siapapun bisa menggeser posisi diri nya yang saat ini duduki puncak klasmen.

Tak mau ambil pusing, pembalap yang di kenal dengan tipikal agresif namun penuh taktis ini, hanya fokus pada persiapan dan fokus jaga stamina demi target Juara, bertarung untuk ajang penentuan tentu nya butuh kerja keras dan fokus .

“Insyallah target Juara region musim ini mas, saya tak mau ambil pusing dengan selisih poin yang tipis, semua kita serah kan ke pada Allah SWT, kita dan tim juga akan berusaha kerja keras, dan pantang menyerah mas, jelang balap esok saya fokus siapkan unit sebaik mungkin dengan mekanik, dan fokus jaga stamina,” ungkap pembalap bernomor start 26 yang jadi andalan Honda Indako KYT FIF RCB.

Hmmm seperti nya panas nya kelas Expert bakal bakal tersaji seru selama 2 race, so kalian wajib hadir di Sirkuit Skyland guys.|Aam Putra

GM-helm SSS Racing