Pimpin Klasemen 4 Tak, Danial Damar Siap Amankan Poin di SCP Siak

Danial Damar

BalapMotor.Net – Menghadapi putaran keempat gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) 2022 yang akan berlangsung di sirkuit non permanen Panglima Ghimban Komplek DPRD Kab. Siak, Riau pada akhir pekan ini(24-25/9) . Danial Damar fokus untuk mengamankan poin.

Saat ini sendiri, pembalap asli Pinrang, Sulawesi Selatan yang membela tim Suhandi Padang 88 RCB NHK Pirelli merupakan pimpinan klasemen sementara kategori 4 Tak. Danial mengumpulkan poin sebanyak 104 dan mengungguli pembalap Maruli Laden di klasemen kedua dengan 75 poin dan ikuti pembalap Agung Septian Alba di klasemen ketiga dengan poin 53.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dengan target utama juara kategori 4 Tak, pastinya Danial akan berusaha untuk menjaga kelasemen. “Target saya mengamankan point mas, semoga bisa juara sampai akhir seri mas,” ungkap Danial saat di hubung penulis.

Tidak hanya pada kategori 4 Tak, dengan bendera tim berbeda di kategori 2 Tak, Danial Damar yang memperkuat tim Canasta Khaylila SPC H.Putra969 Kemagi Bethar, juga ingin mengamankan poinnya. Dengan bermodalkan 85 poin berada di klasemen kedua.

Sedangkan di klasemen pertama ada Kalingga dengan poin 126.”saya optimis aja untuk balapan di putaran ke empat besok untuk di kategori 2 Tak, pengen juara lagi mas,” ungkap Danial Damar

Nah perlu diketahui juga, pada gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) putaran ketiga yang berlangsung di Bengkulu, Danial Damar mampu meraih juara umum Bebek 4 Tak. Ini tentunya menjadi modal kuat Danial untuk menghadapi putaran keempat akhir pekan ini.

Kita tunggu saja penampilan dari Danial Damar  pada gegelaran Sumatera Cup Prix (SCP) 2022 Siak, Riau akhir pekan ini. | Halim/luvo

GM-helm VND Racing PARD