Pikoli Road Race Seri 1 Purwokerto : Pembalap Termuda Dapat Award Helm Balap Dari Panitia

pikoli road race
Orin Sugawa ( Topi ) dan Arifin Subehan Saat memberikan award

 

BalapMotor.Net – Bio Racing Organizer selaku penyelenggara Pikoli Road Race 2014 seri 1  di Sirkuit Gor Satria Purwokerto 1-2 Maret 2014 memang joss. Tidak hanya membuat OMR Suzuki Banyumas Talent yang merupakan OMR berbeda dari yang lainya, lalu ditambah kemasan balap yang berstandar kejurnas, namun di saat race tadi (2/3 ), panitia memberikan award tambahan terhadap rider termuda di event tersebut.

SSS Racing

Atorix Andika P, pembalap 11 tahun asal Purworejo, Jawa Tengah yang mengikuti balapan kelas MP6 atau Bebek 4tak STD 115 cc ini mungkin tidak menyangka akan dapat Helm balap baru dari Bio Racing.

” Ini memang tidak ada dalam agenda, namun setelah melihat ada pembalap yang masih bocah, kita langsung mempunyai fikiran tersebut, dan tentunya itu untuk pemacu anak tersebut.” Ujar Arifin Subehan dan Orin Sugawa dari Bio Racing kompak.

Memang Atorix belum bisa tampil menawan saat balapan, dia berada diposisi paling belakang, maklum saja karena posturnya belum bisa untuk semaksimal yang lainya. Namun kita juga harus mengapresiasi para generasi-generasi penerus balap motor Indonesia. Setuju deh sama Bio Racing. Luvo

Atorix saat ditikungan waktu QTT
Atorix saat ditikungan waktu QTT
GM-helm