Pikoli Road Race 2014 seri 1 Purwokerto : Semua Kelas Pakai Transponder dan Ada QTT

GM-helm

pikoli road race 2014 1

BalapMotor.Net – Meskipun balapan Pikoli Road Race Open 2014 hanya event terbuka dan bukan balapan kejurnas, namun kualitasnya menyamai kejurnas. Event seri pertama yang dihajat di sirkuit Gor Satria Purwokerto 1-2 Maret  ini mengaplikasi adanya babak kualifikasi untuk semua kelas, bahkan sampai kelas bebek standar.

Event garapan BIO Racing Organizer yang digawangi oleh MC balap nasional Orin Sugawa ini memang tidak tanggung-tanggung dalam membuat event.

“Dasar kami adalah mensosialisasikan peraturan balap motor 2014. Satu bahwa pada balapan Motoprix hanya akan ada satu race final, dan tentunya harus diawali dengan kualifikasi atau QTT. Ini bentuk apresiasi kita terhadap pembalap lokal, atau pembalap yang hanya main di daerah agar mengerti aturan  yang bener tersebut, jadi next time jika para pembalap tersebut mengikuti kejuaraan balap baik level nasional maupun level event kejurda, para pembalap sudah mengerti aturan. ” Ungkap Arifin Subehan selaku pimpinan perlombaan dan merupakan  kordinator komisi balap motor PP IMI.

Arifin Subehan
Arifin Subehan

Tidak hanya itu saja para pembalap setelah mendaftar juga langsung diberikan Buku Kuning yang merupakan buku peraturan balap motor untuk 2014. Pokoknya event kejurda rasa kejurnas, soal standar sirkuit juga tidak perlu diragukan lagi, hanya banyak pasir di beberapa bagian trek, namun masih aman terkendali. Untuk hasil kualifikasi, silahkan  KLIK DISINI. Luvo

SSS Racing