Pikoli Oil Bikin Kelas Khusus Untuk Buktikan Kualitas Produk, Juara Diganjar Jutaan Rupiah

Yamaha

BalapMotor.Net – Pikoli kembali membuktikan konsistensinya yang perduli akan dunia balap motor dengan membuat kelas khusus yang menggunakan produk Pikoli Oil. Hal ini terlihat saat gelaran Pikoli Open Road Race yang digelar heboh di Sirkuit NP Pollux Technopolis, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 5-6 Oktober lalu.

Seperti diketahui, Pikoli yang notabene sudah lama dan pertama mengantongi SNI dan sudah menguasi pasar oil nasional dengan memiliki standar mutu berkualitas terbaik. Pikoli Oil yang pada kesempatan kali ini berkolaborasi bareng ECR&K Motorsport selaku promotor nasional yang dikomandoi Ismail Priyono dalam hal ini didukung GCRT dan MJ Organizer, sukses memanjakan seluruh pembalap yang hadir.

Menurut H.Supriyono, Direktur Marketing PT.Abadi Kokoh Insani selaku produsen Pikoli Oil yang hadir langsung sejak berlangsungnya QTT hingga final race, ada 1 kelas menarik yang nggak kalah heboh dan memang dinantikan peserta. Kelas tersebut yaitu Matic 130cc Standart Lokal Karawang.

H.Supriyono, Direktur Marketing PT.Abadi Kokoh Insani selaku produsen Pikoli Oil

Semua peserta yang mengikuti kelas ini wajib memakai produk Pikoli Gaenwa. Lebih spesialnya lagi, juara di kelas ini diganjar hadiah yang istimewa. Untuk juara ke-5 saja mendapat hadiah 1jt Rupiah, lalu juara ke-4 mendapat Rp 1,5jt, sedangkan untuk posisi ke-3 mendapat RP 2jt, runner up mendapat Rp2,5 & bagi yang tercepat berhak membawa uang tunai Rp 3jt. Luar biasa bukan!.

Pastinya kehadiran kelas ini kian memberi semangat bagi seluruh pembalap untuk menunjukan skill dan performa terbaiknya. Hal ini menjadi pembuktian nyata kepada masyarakat luas jika Pikoli yang begitu ramah saat diaplikasi untuk pemakaian harian, ternyata cocok juga mumpuni dipakai di dunia balap.

“Buat saya, Pikoli begitu luar biasa dan sangat ekstra membatu dalam mendongkrak power motor yang dipakai. Meski dalam kondisi terik dengan cuaca yang panas saat race, namun motor yang saya pakai oke-oke saja. Sehingga saya bisa berhasil menjadi pemuncak podium digelaran istimewa ini. Saat pake oli ini, yang saya rasakan performa mesin jadi tambah OK, stop and go saat tikungan motor jadi semakin enteng dan lincah”. Jelas Asep Boye dari Samitoha Racing Team sebagai jawara pertama di kelas ini.

Bukan itu saja, banyak pembalap privateer maupun team papan atas yang mengikuti gelaran Pikoli Open Road Race Karawang, tercatat sebanyak 275 peserta ini kompak memakai produk terbaik Pikoli Oil yang memang menjadi amunisi andalan dalam memaksimalkan kinerja pacuannya. Ini membuktikan jika Pikoli yang juga memiliki standar mutu dunia yaitu API, NLGI, JASO dan standar mutu Nasional SNI adalah oli pelumas terbaik di Indonesia yang siap menemani serta membuat nyaman motor kesayangan kalian.

Anyway, Pikoli yang yang sudah berkiprah selama 17 tahun di dunia otomotif tanah air akan terus meningkatkan kualitas dan pelayan kepada konsumen Indonesia, mengingat distribusi Pikoli yang sudah merata ke seluruh wilayah Indonesia, khususnya Jawa Barat yang menjadi salah satu pasar terbesar di Pulau Jawa.

Selain konsisten mensupport event berstatus regional, beberapa hajatan akbar (Roda 2 & Roda 4) mulai dari Kejurda, Kejurnas, Offroad, Grasstrack, bahkan kelas Dunia seperti Rally Offroad di Asia Cross Country Rally, Pikoli akan terus memberi perhatian khusus sebagai bentuk nyata untuk memajukan kegiatan olah raga otomotif.

Dalam acara ini juga Pikoli Open menghadirkan produk Racing Pikoli baru yaitu Pikoli GAENWA-X Racing dan 2TC1 yaitu oli 2T berkualitas synthetic ester yg mempunyai kualitas additive lbh sempurna untuk mesin 2Tak. |Nuadjah

GM-helm SSS Racing