Pikoli Motor Racing Oil Lanjut Support Motoprix Subang 2018, Sudah 6 Tahun Konsisten Support Balap

BalapMotor.Net – Pikoli Moto Racing Oil terbukti konsisten mendukung dunia balap di Indonesia. Buktinya oil yang diproduksi oleh PT. Abadi Kokoh Insani ini sudah 6 tahun mensupport dunia balap motor di Indonesia.

Untuk di tahun 2018 ini, Pikoli Moto Racing Oil sudah memberikan supportnya kepada dua putaran awal Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region II Jawa yang berlangsung di Purwokerto (1/4) dan di Subang pada akhir pekan lalu (14-15.4).

LENKA MiniGP SSS Racing

Perlu diingat juga bahwa Pikoli Moto Racing Oil juga pernah menjadi sponsor utama dalam gelaran Indoprix yang ditayangkan live di televise nasional. Kalau untuk Indoprix pasti balap mania sangat ingat balapan tersebut.

“Kalau di Jabar, selain di strata Kejurnas Motorprix, PIKOLI juga mendukung club-event di Jabar, termasuk balapan grasstrack. Inipun sudah beberapa tahun kita lakukan,” terang H. Supriyono, Marketing Director PT. Abadi Kokoh Insani selaku produsen PIKOLI OIL yang hadir langsung di sirkuit Gery Mang-Subang saat gelar akhir pekan lalu.

H. Supriyono, Marketing Director PT. Abadi Kokoh Insani

Tambahan informasi, produk oli mesin PIKOLI tersedia lengkap. Mulai Gaenwa X untuk motor 4 tak dengan viskositas atau kekentalan SAE 10W-40 dan kapasitasnya 1 Liter. Lanjut PIKOLI MATIK yang pastinya khusus untuk pacuan transmisi otomatis (0,8L).

Kemudian PIKOLI Gaenwa X (Synthetic Ester) untuk racing-oil atau keperluan balap dengan viskositas atau nilai kekentalan 5W-40 dan Gaenwa Racing Full Synthetic Multi Ester yang mengandung material Cell 300 VT.

Pikoli Oil saat penyerahan hadiahSampai disini, jelas dan tegas bahwa oli mesin merk PIKOLI OIL dibuat komprehensif atau menyeluruh. Tinggal disesuaikan dengan kudabesi anda dan apa keperluannya.

Adapun standar mutu yang telah dicapai PIKOLI Oil ialah API (American Petroleum Institute), JASO  (Japanese Automotive Standard Organization, NLGI (National Lubricating Grease Institute) dan SNI (Standard Nasional Indonesia). | Luvo

 

GM-helm VND Racing PARD