Pesta Tahun Baru di Jalan yang Lurus! Erdeve Closing Dragbike Siapkan Hadiah Melimpah!

BalapMotor.Net – Jelang berakhirnya tahun 2022, Erdeve Indonesia selaku promotor balap lurus dragbike paling populer menyiapkan agenda yang special. Mereka akan menggelar event tepat sebelum pergantian tahun.

Dengan tajuk Erdeve Closing Dragbike 2022 yang akan berlangsung di sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta pada 31 Desember. Balapnya akan dimulai dari siang (12.00) sampai malam.

LENKA MiniGP SSS Racing

Menariknya, sekali balap ini banyak hadiah yang akan diberikan. Di kelas utama (Pro), sejak kualifikasi tiga besar tercepat dari enam kelas yang disajikan akan diganjar hadiah. Jadi kalau tercepat saat penyisihan dan juara dapat bonus dobel.

Selain itu total poin keseluruhan juga diganjar juara umum. Hadiah ini juga untuk tiga besar terbaik. Belum cukup disitu, karena peraih best time juga akan langsung diberikan uang tunai 1 juta rupiah.

Erdeve Rookies

Sementara itu di kategori kelas Rookies ada dua juara umum yang akan diberikan. Yaitu kelas poin utama dan poin bracket. Kelas rookie juga ada bonus hadiah best time nya sendiri.

Akan tetapi untuk kelas rokoie pendaftaran cukup murah yaitu hanya 250k saja. Itu seperti pada event pemula yang sering digelar di wilayah Jawa Tengah. So, yuk ramaikan dan rayakan pesta tahun baru bersama di Wonosari! Ada pesta kembang apinya juga! (***)

 

GM-helm VND Racing PARD