Pertama Tampil Dengan RX King Standar Bobok Bilindo Racing, Tedy Permana Jawara

Aksi Tedy Permana saat memimpin race RX King STD Bobok

BalapMotor.Net – Penampilan perdana Tedy Permana bersama RX King spek Standar Bobok milik pasukan Bilindo Racing Ft Sapi Tua berbuah manis. Tedy Permana mampu jadi jawara pada gelaran YM Matic Race Sumber Production yang digelar di sirkuit NP Brigif 15 Kujang II Cimahi kemarin (16/4).

Tedy Permana mampu mengalahkan para rival sengitnya seperti Jafar Munir yang kali ini memacu RX King milik tim Baba Motopart ADR Verrus serta Reynaldi Pradana yang memacu motor milik tim Joe Cakra Putra Pandawa Racing Start.

LENKA MiniGP SSS Racing

Ternyata Tedy baru mencoba motor berkelir merah tersebut pada hari Kamisnya. “Ini pertama kalinya saya main pakai motor ini mas. Kamis kemarin baru latihan,” ungkap Tedy Permana saat dikonfirmasi oleh penulis setelah balapan kemarin.

Tedy Permana

Kemenangan Tedy Permana pada kelas ini sendiri menjadi kemenangan satu-satunya bagi Tedy Permana pada balapan kemarin. Pastinya duet antara Tedy dan tim milik Rio Ferdianto ini bakalan menjadi ancaman pada balapan selanjutnya.

Baca Juga : Hasil Race Semua Kelas YM Matic Race Sumber Production Cimahi

Pada balapan kemarin sendiri kelas MP1 yang biasanya dikuasai oleh Tedy sendiri tidak dibuka. Tedy sendiri kemarin untuk pertama kalinya juga mencoba balap Matic yaitu turun pada kelas.

“Yang paling seneng kemarin pas bawa Matic bisa kelima mas, baru banget naik Matic bisa podium, hehehe,” ungkap Tedy yang kelima pada kelas Matic 150cc TU Mix Rider.

GM-helm VND Racing PARD