Pertama Kali Tampil di Jabotabek, Nisa Ucil Langsung Juara

Chairum Nisa (Yogyakarta)

BalapMotor.Net – Chairum Nisa, atau lebih tenar dengan nama Nisa Ucil berhasil meraih gelar juara pada kelas bracket 8 detik di event drag bike yang berlangsung di Lanud Atang Sanjaya, Bogor (16/7). Dengan Mio andalanya, Nisa mampu cetak waktu 8.169 detik.

Sebuah hasil yang sangat memuaskan bagi Nisa. Terlebih, ia (Nisa) baru pertama kalinya tampil di luar daerah. Hasil tersebut juga makin special lantaran Nisa kerap kali menjadi jawara di kelas yang jadi idola saat ini, bracket 8 detik.

“Iya mas, saya baru pertama kali tampil di luar daerah. Saya ke Bogor karena mekanik saya asli Jakarta. Lantaran sejak puasa motor ada di Jakarta, jadi saya diajak untuk coba ikut balap di sana.” Ujar Nisa Ucil, yang mengaku selain balapan juga sekaligus dijadikannya untuk liburan.

Pertama Kali Tampil di Jabotabek, Nisa Ucil Langsung Juara
Podium Bracket 8 detik
SSS Racing

Selain menjadi juara di kelas bracket 8 detik, Nisa juga turun di kelas Matic TU 200cc. Motor yang digunakan masih sama, yakni Yamaha Mio garapan mas Adyt dari Argha Racing PJM Jogjakarta. Namun Nisa kurang beruntung di kelas ini, motor trouble menjadikan waktunya melorot.

“Selain di kelas bracket 8 detik, saya juga turun di kelas Matic TU 200cc. Tapi sayang motor alami masalah, kompresi bocor jadi laju tidak maksimal.” Tambah Nisa, yang harus puas di posisi 8 kelas Matic TU 200cc dengan catatan waktu 8.277 detik.

#MariBerprestasi…   (Yugo)Pertama Kali Tampil di Jabotabek, Nisa Ucil Langsung Juara

GM-helm PARD