Pertama Kali Di Balapkan, M Diandra Juarai OMR LENKA GP12

Aksi M Diandra

BalapMotor.Net – Kuda besi LENKA GP12 akhirnya untuk pertama kalinya dibalapkan. Pada putaran perdana Indoclub Championship 2019 di Sentul Karting (16/2), balapan OMR LENKA GP12 mampu membius para pecinta balap karena seperti melihat balap prototype .

Meskipun belum diikuti oleh banyak pembalap, tetapi tetap saja balapan OMR LENKA GP12 mampu menjadi gebrakan. Balap kelas ini mampu menjadi ajang pembinaan pembalap cilik yang naik level dari MiniGP (pocket bike).

Membahas balapan perdana OMR LENKA GP12 akhirnya dimenangkan oleh M. DIandra dari tim Creampie Mons Private Jogjakarta. M Diandra yang merupakan anak dari owner Creampie Muffler ini mampu meninggalkan jauh lawannya.

SSS Racing

Sementara itu, Veda Ega Pratama dari tim PRS Tigrehood 789 CS193 Moons Private yang start dari grid pertama terjatuh di R1. Meski telah bangkit, akhirnya Veda hanya finish ketiga. Perlu diketahui bahwa pada balapan OMR LENKA GP12 sendiri regulasinya baru akan di ketuk palu setelah balapan ini.

“Jadi biarkan mereka yang membahas mengenai regulasi di kelas ini. Kita sudah membuatkan grup agar mereka bisa saling berembug untuk menghasilkan regulasi terbaik,” ujar Setiawan Tjendraputro selaku direktur LENKA MiniGP.| Luvo

Podium GP12
GM-helm PARD