Persiapan MXGP Pangkal Pinang Terus Dikebut, Pengamanan Dari MMC Guard

Sirkuit MXGP Pangkal PInang
Sirkuit MXGP Pangkal PInang | Foto : Frans Tanujaya

BalapMotor.Net – Beberapa hari lagi, (4-5/2) gelaran akbar Motocross World Championship (MXGP) 2017 seri 2 bakalan singgah di Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Menjadi tuan rumah gelaran MXGP yang pertama kalinya tentu memerlukan persiapan yang lebih.

Update terbaru dari Pangkal Pinang, sekarang sirkuit yang akan digunakan yaitu di GOR Sabahudin sekarang sedang dikebut pengerjaanya. Ini tentunya karena waktu yang sudah mepet pakai banget. Untuk kondisi sirkuitnya sendiri saat ini sudah terbentuk, jadi tinggal venue-venuenya saja.

Para pembalap MXGP siap bertarung

“Sirkuit sudah mulai terbentuk dan sekarang sedang di percepat persiapan mengenai venue dikarenakan waktu yg sangat mepet,” ujar Frans Tanujaya dari Ikatan Motor Indonesia yang beberapa waktu lalu mendapatkan lisensi internasional untuk balap Motocross ini.

SSS Racing

Mengenai desain sirkuitnya sendiri sudah dipastikan sesuai standar yang digunakan untuk MXGP. “Kalau sirkuit memang sudah sesuai karena yang buat dari youthstreamnya mas,” tambah Frans Tanujaya yang juga merupakan ketua harian IMI Jabar ini.

MMC Guard akan menjadi tim pengamanan di Indo MXGP Pangkal Pinang | Foto : Frans Tanujaya

Ada hal menarik juga nih dari gelaran MXGP Pangkal Pinang 2017. Pengamanan untuk balapan ini akan menggunakan MMC Guard. Buat pecinta balap pastinya tau dong MMC Guard, itu loh pasukan yang berbadan besar dan item-item, hehehe.

Pasukan MMC Guard yang berangkat dari Banyumas, Jawa Tengah kemarin sudah sampai di Pangkal Pinang. Oh iya, beberapa MC Nasional juga akan dilibatkan dalam gelaran akbar tersebut. Arissandro, Dudih, Beng Pasadena bakalan ikut mensukseskan gelaran akbar ini. Sukses buat MXGP Pangkal Pinang.| Luvo

 

GM-helm PARD