Persiapan Maksimal Tim PON Papua Barat, Selalu Pantau Pembalapnya Dan Intip Kekuatan Lawan

Syahrul Amin, pembalap dari tim PON Papua Barat diapit oleh Robert A Wambrew ( baju putih 0 dan Jerry Sulia

BalapMotor.Net – Cabang olahraga balap motor di PON 2016 nampaknya akan menjadi sangat penting untuk semua Pengprov IMI di seluruh daerah di Indonesia. Termasuk juga untuk Pengprov IMI Papua Barat.

Pengprov Papua Barat sangat ingin mendapatkan hasil yang maksimal agar kedepanya olahraga balap motor di sana juga akan diperhatikan oleh pemerintah daerah Papua Barat. Dengan tujuan tersebut tim Papua Barat sepertinya merupakan salah satu tim yang persiapanya cukup lumayan bagus.

LENKA MiniGP SSS Racing

” Balap motor di Papua Barat merupakan olahraga yang sangat difavoritkan oleh warga disana. Mereka sangat antusias dengan olahraga ini, bahkan jika ada balapab disana mampu mengalahkan penonton sepakbola. Namun kita dari IMI Papua Barat sangat ingin olahraga ini didukung oleh pemerintah Papua Barat, makanya kita akan menunjukanya dengan meraih prestasi maksimal di PON 2016 nanti. ” tutur Robert A Wambraw selaku Sekum IMI Papua Barat.

Di ajang Motoprix Jawa seri 7 yang berlansung di sirkuit Gery Mang Subang (1-2/8), tim PON dari Papua Barat juga datang untuk mengintip. Mereka bahkan menurunkan tim balap asal Papua Barat yaitu Krisna Motorsport untuk turun diajang Motoprix kali ini. Selain itu mereka juga memantau pembalap dari tim Papua Barat yang membalap di Motoprix kali ini yaitu Syahrul Amin.

tim Krisna Motorsport tim asli Papua Barat
tim Krisna Motorsport tim asli Papua Barat

” Kita disini dari tim PON Papua Barat memang sengaja untuk memantau para pembalap kami yang turun di sini. Selain itu kita menurukan tim Krisna Motor dengan pembalap Nurdecki Ristan yang juga menjadi pembalap junior di tim PON Papua Barat di ajang Motoprix Subang.” tutur Jerry Suila selaku manajer dari tim PON Papua Barat yang juga pemilik dari tim Krisna Motorsport Papua Barat.

Untuk skuad dari tim PON Papua Barat sendiri Selain Syahrul Amin dan Nurdecki di junior, tim PON Papua Barat juga diisi oleh pembalap senior Florianus Roy dan juga Richard Taroreh. Selain itu masih ada juga pembalap junior lagi yang siap untuk mencapai hasil maksimal.

” Di PON yang lalu kita hanya bisa sampai di Pra PON saja dan tidak bisa melaju ke Riau. Nah kali ini kita targetkan agar bisa mencapai hasil maksimal dan bisa dapat medali. ” tutur Robert A WAmbrew yang mengungkapkan kalau untuk persiapan tim PON Papua Barat saat ini sangat didukung oleh KONI Papua Barat. Kita tunggu saja kiprahnya. [ luvo ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD