Persiapan Awal Tahun, Suci Mulyani dari Matic Menuju Sonic

Suci Mulyani

BalapMotor.Net – Suci Mulyani merupakan salah satu pembalap wanita yang memiliki segudang prestasi di dunia balap. Salah satunya di musim 2021 dimana Lady racer asal Gresik, Jatim ini sukses menjadi juara dalam beberapa event.

Sebagai contoh Road Race Magelang dan Road Race Surabaya. Aksi ciamiknya mengantarkan Suci jadi yang terbaik di pertarungan kalas wanita. Nah, menatap tahun 2022 Suci terpantau semakin bersemangat untuk berlatih.

LENKA MiniGP SSS Racing

Bahkan bukan Matic lagi atau special engine (MX) yang sudah biasa dia lakukan. Sekarang Suci mulai belajar dengan motor bebek. Sonic jadi pilihan mantan juara nasional wanita tersebut.

Iya betul mas. Ini saya mulai belajar dengan bebek lagi. Tujuannya untuk persiapan saja bila kelas MP5 wanita jadi dilombakan lagi,” ujar gadis kelahiran tahun 2001 itu. Nampaknya Suci semakin fokus ke aspal lagi nih?

Rencana seperti itu mas, walaupun belum ada kontrak dengan siapa-siapa, tapi harus mempersiapkan diri dengan baik,” jelas Suci yang berlatih di Green Park Sirkuit di Blitar. Oke sipp! semangat dan gaspol

GM-helm VND Racing PARD