Persiapan 2022, F1ZR GTR52 Paijo Sikat Best Time dan Podium

BalapMotor.Net – Dalam kejuaraan Gadhuro Road Race Championship yang berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang akhir pekan kemarin (18-19 Desember 2021), pasukan GTR52 Irra Loster Tomy Jaya Farm Paijo Racing Semarang menurukan satu karya terbaru.

Yaitu satu spek Yamaha F1ZR standar 125cc. Risetan anyar tersebut coba diturunkan dalam pertarungan kelas ex. Rider. Hasilnya cukup memuaskan, walaupun berada di podium kedua tapi motor itu sukses jadi yang tercepat.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Pas QTT raih pole position, final start terdepan tapi ada sedikit kendala dan posisinya merosot. Tapi perlahan bisa merangsek kedepan dan finis di podium kedua. Sayang lap nya terlanjur habis, kalau tidak bisa mengejar yang pertama,” ungkap Mr. Teguh.

Dua kali best time saat QTT dan Race tentunya memberikan kepuasan sendiri bagi tim. Pacuan garapan Mr. Green (Paijo) ini kabarnya siap come back dalam pertarungan bebek goreng tahun depan.

“Jadi misi awal kita mencoba risetan terbaru untuk 2022 mas. Untuk pertama ini kita turunkan di ex rider dulu bersama mas Devi Tembong. Kita akan evaluasi kelebihan dan kekurangan motor ini dan semoga tahun depan sudah siap bertarung dengan yang lainnya,” pungkas sang owner. Sipp!!

GM-helm VND Racing PARD