Persaingan Keras, Reza Ramdan, Erwin Dan Chepy Juara Umum Kejurda Road Race IMI Jabar 2015

Kerasnya persaingan di final Kejurda IMI Jawa Barat

BalapMotor.Net – Setelah melewati 5 seri dan yang terakhir di Banjar Patroman (27/12), akhirnya juara umum di 3 kelas Kejurda Road Race IMI Jawa Barat 2015 diraih Reza, Erwin dan Chepy. Reza Ramdan dari tim Daya KYT Golden Shetep mampu jadi juara umum di kelas seeded.

Lalu ada Erwin Ridwansyah dari tim Berdikari Jaya RAT YDM KERN 153 mampu juara umum di kelas pemula.Sedangkan di kelas pemula dibawah umur (MP5 dan MP6 ) diraih oleh Chepy Armansyah dari tim 13 Concept Atha Teknik Aragon HJS.

Untuk meraih juara umum tersebut, tentunya mereka tidak dengan mudah meraihnya. Reza Ramdan harus menaklukan Jafar Munir dari tim GCRT yang poinya hanya terpaut 8 poin saja sebelum seri final Banjar Patroman.” Saya cukup senang bisa raih juara umum Kejurda Jawa Barat kelas seeded. Untuk balapan tadi cukup menegangkan karena poin saya dengan Jafar Munir cukup tipis. ” tutur Reza Ramdhan yang aslinya Bandung ini.

Juara umum Kejurda Balap Motor IMI Jabar Reza Ramdhan, Erwin dan Chepy
Juara umum Kejurda Balap Motor IMI Jabar Reza Ramdhan, Erwin dan Chepy
SSS Racing

Sementara itu Erwin Ridwansyah juga harus bersaing ketat untuk memperebutkan gelar juara umum. Erwin harus mampu melawan Aris Anadi dari tim Maestro Abadi MotorAG Tuned Bandung. ” Di race MP4 saya berhasil finish di depan Aris, dan di race MP3 saya bersaing sangat ketat namun saya berhasil finih ketiga dan poin saya menang. ” tutur Erwin Ridwansyah yang di tahun 2014 lalu hanya bisa kedua di klasemen akhir.

Nah giliran di kelas MP5 dan MP6 Chepy Armansyah yang hampir saja kecolongan. Ganasnya Rio Andrian dari tim 549 Fast Performance Bogor hampir membuat dirinya yang sudah jauh poinya disusul oleh Rio. ” Poin akhirnya beda tipis banget dengan Rio namun syukur saya masih diatasnya dan bisa juara umum. ” tutur Chepy yang asalnya juga dari Bandung ini. Selamat buat kalian. [ luvo ]

GM-helm PARD