Perhatian : Pilihlah Calon Presiden Yang Suka Balap

GM-helm

BalapMotor.net – Balap mania, sebentar lagi negara yang kita cintai Indonesia bakalan mempunyai Presiden baru. Pada 9 Juni 2014 nanti, kita sebagai warga negara Indonesia bakalan diberikan kesempatan untuk bisa memilih siapa yang bakalan menjadi pemimpin bangsa yang besar ini.

Nah kali ini sih BalapMotor.Net ga mau ngajakin balap mania buat memilih yang mana, tapi BalapMotor.Net cuma mau mengingatkan pilihlah Presiden yang bisa membawa kemajuan terhadap dunia balap di Indonesia. Jadi buat balap mania, dalam memilihnya nanti kudu bener-bener di seleksi dan cari yang tepat, pokoknya kaya cari jodoh deh.

Perlu di ketahui dunia balap motor di Indonesia saat ini masih jauh dari negara lain, bahkan sama negera tetangga kita aja sudah cukup jauh. Lihat saja sirkuit di Indonesia, yang bertaraf Internasional cuma hanya ada satu yaitu sirkuit Sentul, itupun asoalnya sekarang sudah lumayan bumpy.

Buat bersaing di Ajang Internasional Peran Pemerintah sangat penting

Seperti yang diutarakan Komjen Pol. Nanan Soekarna selaku ketua Umum PP. IMI saat pembukaan seri perdana Drag Bike TPM di Senayan akhir pekan lalu. Beliau mengungkapkan ” Harusnya di Indonesia di tiap kota ataupun kabupaten itu memiliki sirkuit yang bisa digunakan untuk menyalurkan bakat dan hoby masyarakat. Nah untuk yang satu itu sangat tergantung sekali dengan pemerintah, coba saja yang memerintahkan itu Presiden agar di tiap Kota atau Kabupaten ada Sirkuit, pasti bakalan nurut semua Pemda. Makanya pilihlah presiden yang suka otomotif. ”  begitu yang diuncapkan Ketua Umum PP IMI ini, yang sontak langsung bikin para penonton di Parkir Timur Gelora Bung Karno sontak bertepuk tangan, tentu mendukungnya.

Nah begitu pula dengan BalapMotor.Net, kita harus memilih Presiden yang demen Otomotif, kalau bisa yang suka sama balapan. Jangan lupa yah tanggal 9 Juni nanti, suara kita sangat berpengaruh buat masa depan balap motor Indonesia. Salam Gas poll. Didit

 

SSS Racing