Peregrine Casa Da Vespa Siap Sapu Bersih di Final VBI 2015 Sentul

Peregrine Casa Da Vespa Siap Sapu Bersih di Final VBI 2015 Sentul

BalapMotor.Net – Peregrine Casa Da Vespa siap sapu bersih di kelas 2 tak Vespa (6/12) di Sirkuit Karting Sentul, Bogor. Dalam helatan Vespa Balap Indonesia (VBI) bengkel yang terletak di Kemang, Jakarta menargetkan hasil terbik di semua kelas yang di ikuti. Meski mengikuti di dua kelas, kelas 2 tak menjadi andalan bagi bengkel yang di mekaniki David.

Pada laga Grand Final VBI, bengkel yang di mekaniki David mengikuti 5 kelas di 2 tak dan 5 kelas di kelas metik. Bengkel yang berdiri dari persahabatan antar teman satu tongkrongan ini tidak tanggung tanggung, Juara menjadi target utama bengkel yang dominan dengan warna merah putih. Persiapan yang matang menjadi bekal Peregrine Casa Da Vespa tersebut.

mekanik Peregrine Casa Da Vespa
mekanik Peregrine Casa Da Vespa
LENKA MiniGP SSS Racing

“ Kita selalu mengikuti even yang di selenggarakan. Kali ini Juara menjadi Target. Kita sudah lakukan persiapan dari sebulan yang lalu. Dari latihan hingga persiapan sudah mencapai 100 persen tinggal liat hasil dan apa kendala kita nanti di lintasan,” ujar David saat di temui langsung Balapmotor.net di TKP.

Tidak hanya sang mekanik, sang manager Peregrine Casa Da Vespa Fajar Setiawan juga targetkan sapu bersipa di kelas yang di ikuti. Namun pria berbadan besar ini lebih mengutamakan kelas 2 tak yang di ikuti. Sebab pada kelas metik yang di ikuti hanya sebagai ujicoba. Namun meski dalam masa uji coba, sang manager juga punya target tersendiri bagi kelas metik yang di ikuti.

“ Karena ini seri terakhir, kita main di dua kelas berbeda pada 2 tak ada Iqbal dan Heru Susanto kita berharap sapu bersih. Kalau metik kita riset untuk tahun depan. Meski tahap percobaan di kelas metik, saya berharap lima besar menjadi target tersendiri,” ujar Fajar sang manager.[ dewa ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD