Perdana Turun, Matic Injeksi Mandira Jaya Digdaya di Majalengka

Perdana Turun, Matic Injeksi Mandira Jaya Digdaya di Majalengka
Aksi Dera Prahara
Yamaha

BalapMotor.Net – Berbicara balap motor matic di road race pastinya tidak akan ada habisnya. Riset demi riset terus dilakukan di era injeksi sekarang ini. Pada event Wirawangi open road race,sirkuit cibatu majalengka(27/9), team asal Bandung Mandira Jaya CLD R142 Shabita memberikan kejutan dengan motor injeksinya.

Honda Beat Injeksi dari tim Mandira Jaya CLD R142 Shabita ini mampu berjaya di kelas Matic STD 130 Pemula dengan pembalapnya Dera Prahara. Motor yang baru perdana turun ini ternyata masih tahap uji coba.

Saat di tanya langsung lewat telepon Rifky pun membeberkan, “Awalnya kemarin hanya nyeting-nyeting saja mas karna baru riset perdana ya saya cobain turunin itu motor al hasil Alhamdulilah bisa menjadi terdepan. Untuk mesin masih tahap riset itu mas,” ujar Rifky selaku mekanik dan juga pemilik team.

Penampakan Beat Injeksi jawara di Majalengka

Ada hal yang berbeda kali ini, Rifky pun ada kepercayaan sendiri tentang motornya tersebut.Hal ini karena saat dicoba di trek yang sama ternyata time yang diraih tidak banyak berbeda.

Rifky Mandira Jaya

“Menurut saya pasti lebih kenceng injeksi, karna ini masih tahap uji coba dan tahap riset. Soalnya time sama motor karbu hanya selisih satu detik di sirkuit yang sama dengan motor yang diturunin kali ini menggunakan injeksi. Dan harapan saya motor dengan risetan kali kedepannya bisa bersaing di era injeksi mas,” Ujar Rifky. | Halim

GM-helm SSS Racing