Perdana Tampil Full Seri Balap ARRC, Syahrul Amin : Target Saya Tahun Ini Belajar

aksi SYahrul amin di atas Yamaha MX King Yamaha Bahtera di 2017

BalapMotor.Net – Pada musim 2018 ini, Syahrul Amin akan melakukan debut perdana full musim gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC). Turun di kelas Underbone 150cc, Syahrul Amin akan berduet bersama juara Asia dua kali yaitu Gupita Kresna.

Mereka berdua akan memperkuat tim kuning Yamaha SND Racing dan dianggap sebagai duet berbahaya pada balapan UB150 ARRC 2018. Sebelumnya, Syahrul Amin pernah turun wildcard pada gelaran ARRC, namun bukan di kelas UB150 melainkan pada kelas Asia Production (AP) 250.

Syahrul Amin
LENKA MiniGP SSS Racing

Karena baru pertama kalinya, Syahrul Amin yang besar di Papua ini mengaku kalau di 2018 adalah musim pembelajaran baginya. “Tahun ini target saya adalah belajar, karena merupakan pertama kalinya saya turun full seri di Asia,”ujar Syahrul Amin yang sejak balap di Jawa membela tim Yamaha Bahtera ini.

Pembalap yang merupakan juara nasional kelas sport 150 dan sport 250 Kejurnas IRS 2016 ini mengaku kalau saat ini sudah mulai mempersiapkan dirinya.

“Saat ini saya sudah mulai kembali ke rutinitas setelah beberapa waktu berlibur. Saya akan mempersiapkan diri sebaik-baiknya agar dapat meraih hasil maksimal di 2018 ini,”terang Syahrul Amin yang akan berduet dengan Richard Taroreh di tim Yamaha Kaboci untuk balap nasional ini.| Luvo

 

APRILIA GM-helm VND Racing PARD