Perdana Rambah Road Race, Raja Buah Racing Team Meulaboh Langsung Kasih Gebrakan!

Pasukan tim Raja Buah RT

BalapMotor.Net – Raja Buah Racing Team (RBRT), salah satu tim baru asal Meulaboh Aceh Barat, tampil mengejutkan dalam kejuaraan Kejurda Balap motor IMI Aceh Honda 2022 putaran kedua yang berlangsung di sirkuit komplek perkantoran pemda Aceh jaya, akhir pekan lalu (27/11).

Menggandeng M.Darihaq sebagai pembalap, tim yang digawangi Said F Akbar (Aed Safa) mampu langsung unjuk gigi, serta mendulang hasil bagus dengan podium di tiga kelas dan sukses gondol Juara umum Non kategori. Hasil tersebut pun dirasa cukup memuaskan bagi sang owner.

LENKA MiniGP SSS Racing

 Tim yang berbasis store buah-buahan di Bumi Teuku Umar ini ,rupanya pendatang baru di ajang balapan di provinsi Aceh. Setelah ditelusuri oleh penulis, tim ini awalnya muncul di balap garuk tanah (MX-GTX), namun perdana mencoba peruntungan di road race pada balapan kemarin. Alhasil tim yang punya ciri khas warna kuning merah ini jadi ancaman baru.

M Darihaq saat memacu Z1

“Alhamdulillah, perdana tampil kita meraih podium, dan sukses juara umum namun saya rasa hasil ini memuaskan bagi saya, apalagi kita tim baru di ajang ini mas,” beber Said F Akbar (Aed Safa) yang juga punya usaha di berbagai bidang.

Baca Juga : Hasil Juara Kejurda Balap Motor IMI Aceh Honda 2022 Putaran 2 di Aceh Jaya

Perdana tampil di balapan aspal pada sisa musim 2022 ini, tim Raja Buah Racing Team sendiri akan memfokuskan diri balap seri grand final kejurda, yang akan berlangsung akhir Desember ini. Untuk saat ini pacuan andalannya ada Yamaha Z1 dan bebek goreng 2 Tak.

Perdana balap di Road race, tim Raja Buah sukses sabet JU non kategori

“Perdana tampil di ajang road race. Saya optimis di seri grand final kejurda nanti, kita mampu tampil baik, dengan potensi, dan jam terbang Darihaq. Soal mekanik kita percayakan kepada A2N Kuceng untuk motor 4tak, untuk 2tak kita akan dikawal TGK Racing (Ayet),” tutup Aed Safa yang juga CEO dari Safa Group.

Nah infonya tim Raja Buah Racing Team, akan lanjut lebih serius di musim 2023, semoga musim depan bakal ada tim baru yang bakal muncul. Kita tunggu saja ya guys.|A2M

Perdana turun Z1 racikan A2N Kuceng sukses tebar ancaman
GM-helm VND Racing PARD