Perang Motoprix Sumatera 2017 Berlanjut di Jambi Akhir Pekan Ini

Perang Motoprix Sumatera 2017 Berlanjut di Jambi Akhir Pekan Ini
Perang Motoprix Sumatera 2017 Berlanjut di Jambi Akhir Pekan Ini
GM-helm

BalapMotor.Net – Perang Motoprix Region 1 Sumatera musim 2017 akan memasuki seri ke-3 pada akhir pekan ini (6-7/5). Sirkuit Simpang Taman Jomblo Kota Jambi akan menjadi saksi siapakah yang terbaik di Motoprix Region 1 Sumatera pada gelaran yang bertajuk Walikota Jambi Championship 2017 Kejurnas Motoprix Region 1 Seri 3 ini.

Hampir sama dengan di Jawa, di ajang balap Motoprix juga menjadi tempat pembuktian mana pembalap, tim, pabrikan motor sampai ban mana yang terbaik. Intinya siapa yang akan jadi juaranya dan motor atau ban yang digunakan pastinya juga merupakan produk juara.

” Ajang balap merupakan tempat pembuktian dari kualitas produk, salah satunya adalah ban. Tentu saja ban terbaiklah yang akan membawa pembalap menjadi juaranya,” ujar Dodiyanto, selaku marketing product development PT. Gajah Tunggal TBK yang merupakan produsen ban IRC dan Zeneos.Perang Motoprix Sumatera 2017 Berlanjut di Jambi Akhir Pekan Ini

Membahas mengenai gelaran, dapat dipastikan akan disaksikan oleh ribuan pasang mata yang datang dengan percuma alias gratis. Jadi pada event yang digelar atas kerjasama IMI Jambi dan Walikota Jambi ini tidak memungut biaya kepada para penonton.Ini tentunya akan membuat gelaran ini jadi tambah semarak.

Mengenai sirkuitnya sendiri, menurut Darmawan Dragon dari IMI Jambi mengatakan treknya akan dibuat dengan panjang sekitar 1 km. Untuk bentuknya sendiri seperti lambang plus (+). ” Untuk treknya akan dibuat sepanjang sekitar 1 km, dengan bentuk seperti pada denah di banner,” ujar Darmawan yang juga mantan pembalap ini. So, yuk berakhir pekan di Jambi. | Luvo

SSS Racing