Perang Kelas Bebek 150cc Di 2016, Creampie Siap Bahkan Untuk 3 Merk

Perang di kelas bebek 150cc, Creampie siap tempur bahkan untuk 3 merk

BalapMotor.Net – Kelas bebek 150cc di musim balap 2016 merupakan salah satu topik yang cukup hangat. Kelas ini sebelumnya sudah dibuka di balapan Indonesia Road Racing Championship (IRRC) namun masih sepi peserta. Nah di 2016 kelas ini dibuka di kejuaraan nasional Motoprix,dan 3 pabrikan besar Indonesia yaitu Honda, Suzuki dan Yamaha akan turun penuh di kelas ini.

Serunya kelas ini sangat terlihat di ajang Sidrap Prix 2015 saat malam pergantian tahun baru 2015/2016 di Sidrap, Sulawesi Selatan. Disana 3 pabrikan dengan 3 tipe motor yaitu Honda Sonic, Suzuki Satria dan Yamaha MX King bersaing habis-habisan untuk jadi juara.

Triswahyudi, owner Creampie Racing Muffler
Triswahyudi, owner Creampie Racing Muffler
LENKA MiniGP SSS Racing

Nah bertanya kesiapan di kelas ini, Creampie sebagai merk knalpot racing ternama di Indonesia juga mengaku sudah siap. Triswahyudi yang merupakan owner dari Creampie mengatakan dirinya selalu siap menghadapi musim baru, termasuk kelas baru 150cc.

” Kalau kita selalu siap menghadapi musim baru, termasuk juga kelas baru yaitu kelas 150cc.Kita akan terus riset untuk kelas 150cc.” tutur Triswahyudi atau yang lebih dikenal dengan panggilan Nto-Nto ini.

Tidak untuk motor Yamaha MX-King saja Creampie siap riset. Creampie yang terkenal dengan motor Yamaha juga siap dengan motor lainya seperti Honda Sonic 150 dan Juga Suzuki Satria FU. ” Tidak hanya MX-King saja, Sonic dan Satria juga kita akan terus merisetnya.” tambah Triswahyudi.

Kembali lagi ke event Sidrap Prix 2015 beberapa hari yang lalu.Knalpot Creampie sebenarnya sudah bisa membuktikan diri. Knalpot Creampie yang dipasang di Yamaha MX-King Hokz feat MBKW2 dan tim 57 Feat GDT sudah mampu tampil di barisan depan.

Knalpot Creampie MX King GDT yang dipacu Syahrul Amin di Sidrap Prix 2015
Knalpot Creampie MX King GDT yang dipacu Syahrul Amin

Untuk motor dari Hoks feat MBKW2 sendiri merupakan hasil riset dari Mletis, sedang 57 feat GDT diriset oleh Gendut dan dibantu riset knalpot oleh Creampie tentunya. Meskipun risetnya hanya 2 minggu saja namun Hariadi Arce dan Syahrul Amin mampu bersaing saat menggeber motor tersebut, bahkan Hariadi Arce mampu meraih juara umum dan bawa pulang 1 unit Mobil.

” Untuk riset knalpot yang digunakan MX-King di Sidrap, itu dadakan mas. Hanya dalam kurun waktu 2 hari dan kedepanya kita akan terus lakukan riset. ” tutur Triswahyudi. Oke deh kita tunggu saja kejutanya di musim balap 2016. Kayaknya buat para pengguna motor 150cc juga sudah menunggu buat produk Creampie, tunggu saja. #MariBerprestasi. [ luvo ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD