Perang Bintang Kembali Berlanjut di Jasti Putra Open Road Race Timika

Jasti Putra Open Road Race Timika diikuti oleh para pembalap top tanah air

BalapMotor.Net – Dengan hadiah yang wow!!! Gelaran Jasti Putra Open Road Race 2022 menjadi event balap yang menjadi tempat perang bintang pembalap top nasional. Beberapa rider top nasional hadir memanaskan gelaran yang digelar di sirkuit permanen JR103 Timika, Papua.

Akhir pekan ini (25-27/3), gelaran Jasti Putra Open Road Race 2022 sendiri bakal berlanjut pada ronde kedua. Rider-rider top Indonesia sudah hadir dan bersiap untuk beradu skill untuk memperebutkan hadiah yang wow tersebut.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada tiap serinya, 1 unit sepeda motor siap dihadiahkan untuk pembalap terbaik pada kelas MP1 dan Underbone 130cc. Selain itu, juara umum untuk kelas reguler dan lokal juga ada juara umumnya pada tiap serinya. Ini belum juara umum keseluruhan seri yah gaes.

Joule Rizal, selaku pemilik sirkuit JR103 Timika

Selain itu, hadiah tiap racenya juga tidak sedikit gaes. Untuk kelas pro, hadiah di racenya untuk jawara pertama adalah Rp.10 juta gaes. Wah pantesan banyak rider top hadir, sebut saja R Fadhil, M Nurgianto, Nur Alfath, Rio Andrianto, Syahrul Amin, Anies KS, Yusril IM, Florianus Roy dan banyak lagi yang belum disebut.

Joule Rizal selaku penggagas event sekaligus pemilik sirkuit JR103 Timika mengungkapkan alasannya menggelar event dan memberikan hadiah yang super istimewa tersebut.

“Ini hanya murni dukungan saja untuk pembalap-pembalap yang ikut serta agar lebih memotivasi mereka khussunya motivasi untuk pembalap Timika agar nantinya bisa juga meramaikan setidaknya sampai tingkat nasional,” ungkap Joule Rizal yang merupakan mantan pembalap Nasional di jamannya ini.

GM-helm VND Racing PARD