Perang Bintang di Drag Bike MLSC Palembang, Chodox Puji Balap Mania Palembang

BalapMotor.Net – Perang bintang tersaji pada kejuaraan Mega Lestari Sport Club Dragbike Open Championship 2018 yang berlangsung di sirkuit NP Kompleks Jakabaring Sport City Palembang, Sumatera Selatan hari ini (29/9).

Beberapa nama joki drag papan atas Nasional terpantau hadir pada gelaran yang dilaksanakan siang ini. Tercatat ada 450 starter yang ikut meramaikan di gelaran yang di garap oleh Mega Lestari Sport Club (MLSC).

LENKA MiniGP SSS Racing

Dibilang perang bintang, karena memang pembalap-pembalap yang hadir merupakan para bintang. Sebut saja diantaranya Eko Chodox, Noka Kurcaci, Erwin sredex, Alvan Cebonk, Ivan Bangun, Dwi Batank, Eza Chemonk dan juga Ali Topan. Pastinya nama-nama tersebut sudah tidak asing lagi buat balapmania dengar. Hal ini ditanggapi dengan bangga oleh ibu Desi selaku promotor dari Mega Lestari Sport Club (MLSC)

Ibu Desi selaku promotor

“Alhamdulillah mas, suatu kebanggaan bagi kami, diivent kali ini bisa kedatangan para pembalap-pembalap Nasional dari luar Sumatera, semoga bisa membangkitkan pecinta balapmotor terutama di Palembang. Ungkap Ibu Desi selaku pihak promotor dari MLSC.

Menanggapi hal ini maestro Dragbike indonesia juga mengungkapkan bahwa senang bisa bermain sembari berbagi ilmu untuk para dragster dipalembang.

Perang Bintang di Drag Bike MLSC Palembang, Chodox Puji Balap Mania Palembang
Eko Chodox puji balap mania Palembang

“Antusias masyarakat palembang luar biasa mas, dari segi sirkuit juga sangat mendukung, harapannya balap disinu bisa lebih maju lagi dan bisa diundang lagi hehehe.” ungkap Eko Chodox bapak Dragbike Indonesia, masuk pak Eko.

Semoga balap di palembang bisa semakin maju lagi, dan jangan lupa tunggu hasil balapnya di www.balapmotor.net #MariBerprestasi dan #JadilahJuara. | Budy

APRILIA GM-helm VND Racing PARD