Pengajian & Doa Bersama Galang Hendra – Aldi Satya 2018, Bupati Bantul Berikan Dukunganya

BalapMotor.Net – Sudah menjadi tradisi tahunan, keluarga Hestu Pahendra dan Desy Prasanti yang merupakan orang tua dari Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra mengadakan acara syukuran menyambut musim balap di setiap tahunnya. Untuk menyambut musim balap 2018 ini acaranya semakin special.

Selain karena Galang Hendra akan balap di ajang World Supersport 300 dan Aldi Satya akan balap bersama tim sendiri yaitu Yamaha GHP Racing Team. Pada acara yang berlangsung pada Sabtu malam (3/3) di kediaman mereka yang berada di Pajangan-Bantul, DIY juga dihadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Bantul yaitu Drs. Suharsono.

LENKA MiniGP SSS Racing

Drs. Suharsono hadir dan memberikan sambutan dalam acara yang di hadiri 300-an warga sekitar rumah keluarga Hestu Pahendra – Desy Prasanti. Pak Bupati Bantul tersebut juga memberikan dukungan sepenuhnya kepada Galang dan Aldi.

Bupati Bantul Drs. Suharsono memoton tumpeng dalam acara kemarin

“Demikian sebagai ucapan syukur kita atas prestasi 2017 dan memohon doa untuk musim balap 2018 agar kedua anak saya dapat menjalani aktifitas balapnya dengan lancar dan terus berprestasi,” terang Hestu Prahendra.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, dalam acara kemarin juga diadakan doa bersama serta pengajian. “Mohon dukungan doa untuk semua rakyat Indonesia agar kedua anak saya dapat terus meraih prestasi guna mewujudkan impian mereka berprestasi di balap internasional dan nasional,” tukas Desy Prasanti. Semoga sukses buat Galang dan Aldi di tahun 2018 ini, #MariBerprestasi dan #JadilahJuara. | Luvo

Bupati Bantul Drs Suharsono bersama Aldi Satya Mahendra

 

GM-helm VND Racing PARD