Penampilan Kedua HRT Group Bos Muda Trans Papua Konsisten Borong Piala!

HRT Group Bos Muda Trans Papua

BalapMotor.Net – HRT Group Bos Muda Trans Papua merupakan salah satu tim baru di arena balap lurus tanah air. Tim tersebut ternyata langsung menggebrak dengan membangun banyak motor.

Bengkel yang dipakai juga tidak sembarangan. Seperti spek 2 Tak dipercayakan kepada PRK yang digawangi Setyoko Penceng. Selain itu juga ada Kate Montor Maboer, Broiller hingga TRZ dan ASR.

Nah, dalam kejuaraan Ramadhan Race Indonesia Drag Wars (IDW) yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta pekan kemarin merupakan penampilan keduanya.

SSS Racing

Sebelumnya debut mereka di Bodisa Drag Bike Cicangkal, Banten. Dalam dua penampilan ini, tim HRT Group Bos Muda Trans Papua konsisten memborong piala.

Duet Roni Caplin dan Dwi AW sukses meraih podium dibeberapa kelas yang disajikan. Meski kemarin belum terlalu memuaskan, namun kedua pembalap HRT yang berasal dari Jogja dan Klaten ini punya semangat tinggi untuk bisa tampil lebih baik lagi.

“Kita senang dalam penampilan kedua ini masih bisa konsisten meraih podium. Cuma kemarin kurang puas karena kelas open gak ada final. Next event kita siap berjuang untuk meraih hasil terbaik,” semangat Roni Caplin dan Dwi AW. Sipp!

GM-helm PARD