Pembuktian Rangka AP87 Aitech, Dua Ninja Cetak 6,6 Detik!

Pembuktian Rangka AP87 Aitech, Dua Ninja Cetak 6,6 Detik!
Dwi AW Best Time 6,676 Detik!
Yamaha

BalapMotor.Net – Kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series 2019 putaran ketiga telah usai berlangsung di sirkuit Jl. Lingkar Selatan, Bumireja, Kedungreja, Cilacap pada Minggu (15/9).

Pada kejuaraan ini, tercipta waktu cukup fantastis khususnya di kelas para raja Free For All (FFA). Ya, dua Ninja mampu torehkan waktu 6,6 detik sekian. Ninja Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up di posisi pertama lewat Dwi AW dan Joko Precil dengan Ninja TOP-N Sanjaya di posisi kedua.

Cek : Hasil Gadhuro Drag Bike Cilacap 2019

Nah, kedua spek Ninja beda mekanik ini pun menggunakan frame alias rangka yang sama. Maksudnya dari satu produk yang akhir-akhir ini hangat diperbincangkan. Yaitu AP87 Aitech.

Ninja FFA TOP-N Sanjaya pakai rangka AP87 juga

Ini merupakan rangka special Aluminium racikan Antonius Petruk. Dibuat khusus mewadahi pelaku balap drag bike. Maklum saja, Antonius Petruk juga salah satu dragster kawakan balap lurus.

Doi paham apa yang dibutuhkan motor untuk mencetak waktu terbaik. Selain mesin, rangka pun salah satu penunjangnya. Frame AP87 Aitech ini berbahan Aluminium dengan bobot yang super ringan.

Pembuktian Rangka AP87 Aitech, Dua Ninja Cetak 6,6 Detik!
Frame AP87 Aitech, ringan & berkualitas

Tapi jangan salah, kekuatan serta keseimbangan motor tetap terjaga. Terbukti special mampu torehkan waktu 6,6 detik. Tak hanya satu motor tapi ada dua sekaligus ya.

“Saya akui mas rangka ini benar-benar special. Sangat enak dan nyaman, khususnya putaran bawah jadi lebih maksimal,” sebut Dwi AW yang torehkan best time of the day. Asiyap!! | Yugo

GM-helm SSS Racing