Pembalap Sumut Kuasai Kualifikasi MP1 Motorprix Lhokseumawe 2016

BalapMotor.Net – Tiga pembalap Sumatera Utara berhasil menguasai QTT MP1 di ajang kejurnas Motoprix putaran ke 6 Kota Lhokseumawe Provinsi Aceh yang berlangsung Di sirkuit rudal Pulo Rungkom sore tadi (28/5)

Di babak kualifikasi MP1 Motoprix Lhokseumawe, tiga Pembalap Sumut yang membuat kejutan di seri 6 ini ,Zefri Hadi , Deri Irfandi serta M.Irvansyah Lubis, mereka tampil mengejutkan di sesi QTT kali ini , ada nama Zefri Hadi yang Sukses mengemas waktu tercepat 57.340, pembalap Honda  Deli Indaco Nissin FDR NHK MMS Holly 56 ini akan memulai start di urutan yang pertama di sesi final Minggu besok.

SSS Racing

image

’’ Syukur kali ini bisa cetak Best time pada seri ke 6 mudah-mudahan besok  bisa memberikan hasil yang terbaik  untuk tim dan Sponsor’’ ujar Zefri Hadi yang berhasil di temui langsung di paddock oleh reporter BalapMotor.Net.

Yang mengejutkan disini adalah Deri Irfandi, pembalap yang juga Sumatera Utara dari tim Honda Indaco NHK RCB FDR RT Pembalap  yang juga menggunakan motor Honda sonic ini mampu tercepat kedua dibelakang Zefri Hadi.

Balapan besok dipastikan bakal panas dan sengit dimana torehan waktu masing-masing pembalap sangat tipis antara satu sama lain nya. Pembalap tentu saja bakalan diuji skill dan fisiknua untuk final race besok.

Pantau terus berita di ajang kejurnas Motoprix Seri 6 lhokseumawe karena balapmotor.net akan mengulas tuntas berita ter aktual seputar balapan ini. [ A2M ]

image

GM-helm