Pembalap Pemula Kawahara Racing Naik Podium Di Seri 1 kejurnas IRS 2016

Dua pembalap pemula Kawahara podium 2 dan 3 di Kejurnas IRS 2016 seri 1 | foto : luvo

BalapMotor.Net – Seperti yang sudah di beritakan oleh BalapMotor.Net sebelumnya bahwa duo pembalap pemula dari tim Honda Kawahara FDR KYT diturunkan di Kejurnas IRS 2016, ternyata hasilnya cukup memuaskan. Arya Aditya dan Surya Narayana mampu naik podium di gelaran tersebut.

LENKA MiniGP SSS Racing

Para pembalap pemula Kawahara yang umurnya masih belia ini merupakan pembalap dari seleksi Kawahara Mencari pembalap pemula di akhir tahun lalu. Arya Aditya yang asli Sukoharjo mampu naik podium kedua dan Surya Narayana di podium ketiga. Sementara itu satu lagi pembalap pemula dari Kawahara yaitu Aditya Yana hanya berada di posisi ke-7 kelas CBR Dream Cup 150cc.

” Meskipun pengalaman mereka tergolong masih kurang, namun dari hasil disini bisa dibilang mereka sudah cukup bagus. Menurut saya mereka juga masih bisa terus berkembang lagi. ” tutur Wahyu Widodo senior dari Honda Kawahara FDR KYT yang ikut membimbing para pemula Kawahara ini.

Aksi salah satu pembalap pemula KAwahara  di Race Kejurnas IRS  | foto : Heri Oxs
Aksi salah satu pembalap pemula KAwahara di Race Kejurnas IRS | foto : Heri Oxs

Dengan hasil ini, tentu saja membuat Jessy “Coq” Siswanto cukup bangga. Mereka yang merupakan hasil dari seleksi Kawahara Mencari Pembalap Pemula ini bisa langsung memberikan hasil yang cukup baik di saat pertama kalinya turun kemarin.

” Saya cukup terkesan dengan hasil yang mereka peroleh,apalagi mereka baru pertama kalinya menggunakan motor sport di Sentul besar. artinya dengan adanya seleksi pembalap amat sangat membantu, dengan kata lain program tersebut patut untuk diadakan lagi.” tutur Jessy ” Coq ” Siswanto yang saat ini sedang sibuk dengan pengembangan CNC Porting.Kita tunggu saja penampilan para pemula Kawahara di event selanjutnya, #MariBerprestasi. [ dewa ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD