PEMBALAP NAIK PODIUM BADUT BAGI-BAGI HADIAH DI HRC PURBALINGGA


Balap-Motor.Com    Itulah yang dilakukan oleh tim Honda Daya KYT Federal Oil Walini Showa SSS FIF FIM Golden racing team di balapan satu merek Honda Racing Championship seri 3 di alun-alun Purbalingga 12-13 Oktober 2013. Tim yang punya nama paling panjang se Indonesia raya ini memang mulai tahun ini mempunyai terobosan bagi-bagi souvenir, baik itu kaos, topi atau apapun kepada penonton saat balapan di HRC. Sebelumnya juga sudah bagi-bagi souvenir seperti ini namun pada saat tim ini menggelar Coaching Clinic di sekolahan-sekolahan di daerah Subang yang merupakan markas daripada tim ini.




Seperti terlihat di Purbalingga siang tadi, penonton di dekat garis start menjulurkan tangan meminta agar bisa dapatkan souvenir dari tim yang kalau di hasil lomba ini sering kepotong namanya karena terlalu panjang saking banyaknya sponsor. Setelah pembalap dari tim ini podium lantas badut keluar dengan membawa souvenir untuk dibagikan kepada penonton, dan jumlahnya tak sedikit loh. Souvenir tadi isinya juga dari Sponsor dari tim ini, seperti topi dan kaos INK dan Federal Oil serta membagikan teh botol Walini yang juga sponsor dari tim milik Om Pepen ini. Tidak hanya badutnya saja yang bagi-bagi loh, para pembalapnya juga ikut membagi-bagikan langsung ke penonton. Tidak hanya itu, saat ada siswa-siswa SMA pilihan yang mengikuti tour di Padock HRC, Om Pepen serta pembalap, kru dan kru juga tidak segan memberi penjelasan serta tidak sungkan bila diajak foto bareng.


Terobosan yang sangatlah bagus, itulah kecerdasan Om Pepen selaku pemilik tim dengan membagi-bagikan souvenir tentunya nama timnya akan dikenal luas dan dinanti-nanti serta didoakan agar pembalapnya naik podium. Lalu buat sponsornya lebih menguntungkan lagi, kan yang dibagikan bergambar atau bertuliskan produk sponsor tadi. Patut di contoh untuk tim-tim lain ayo tim mana lagi ayo… BM

SSS Racing



Om Pepen sedang beri penjelasan pada anak  SMA


GM-helm PARD