Motocross : Farhan Hendro Buka Gerai Khusus Dirt Bike FHIGZ

GM-helm

BalapMotor.Net – Ada pepatah buah jatuh tidak jauh dari pohonya, ini memeang benar banget adanya. Farhan Hendro pembalap Motocross papan atas nasional yang merupakan anak pertama dari Asep Hendro yang merupakan pengusaha perlengkapan sepeda motor dengan merk AHRS juga menurun bakat ayahnya berdagang. Kini Farhan Hendro resmi mendirikan gerai bernama FHIGZ.

Sejatinya FHIGZ berdiri memang berasal dari aliran darah dan performa bertanding di kompetisi balap. Sebagai kroser, makanya Farhan Hendro berbisnis dengan haluan peranti perlengkapan dirt bike. Seluruh produk yang dijual di gerainya adalah perlengkapan komplit pengendara dan spare part  dirt bike.

Nama gerai show room kroser bernomr start #162 ini di labeli FHIGZ yaitu ilustrasi dari inisial nama dan nomer start milik suami dari Asiah. “ FHIGZ komplit menyediakan semua perlengkap pengendara merek terkenal dan spare art asesoris motor dirt bike, Juga di lengakapi dengan bengkel perawatan motor dirt bike semua merek,” Jelas Alex Samosir Direktur Marketing FHIGZ.

Menurut Alex Samosir selain menyiapkan berbagai merek terkenal, FHIGZ juga menyiapkan produk sendiri dan tentunya soal kualitas sudah di sesuaikan dengan segmennya. Apalagi dalam setiap pekan, bahkan tiga hari sekali FHIGZ menyiapkan program – program menarik yang sangat menggiurkan konsumen.

FHIGZ 2

Langganannya rata rata anak anak komunitas motor dirt bike dari berbagai penjuru tanah air. Bengkel dan show room nya sangat familiar dengan suasan tenang dan nyaman dalam memilih produk yang terjamin ke asliannya. FHIGZ menjamin pengendara dan motornya akan lebih berperforma dengan penampilan dan tenaga motor yang prima.

Posisi show room pertama nya ini berdampingan dengan show room AHRS Racing product. Rencana ke depannya setelah seluruh produk bermerek FHIGZ telah lengkap, tidak tertutup kemungkinan akan membuka cabang di berbagai penjuru tanah air ataupun membuka kesempatan kemitraan.

Saat ini kapasitas bagi pecinta motor petualangan di alam bebas ini, baik yang hobi mendandani motor dan komunitas yang merindukan suasan nyaman, kekeluargaan dan terlengkap prasarananya, pastikan FHIGZ adalah tempat yang tepat.  Selain tempat asyik untuk kongkow, sarana pendukung untuk menciptakan jati diri maksimal pemilik dan penghobi motor dirt bike ini saling keterkaitan. Barisan display produk sangat berkonsentrasi dengan tertata rapi.

Ruang tunggu dan negoisasi yang sangat nyaman dengan suguhan entertaint yang  berada di sayap kanan FHIGZ cukup leluasa menuangkan ide dan keinginan pelanggan. Semua itu, di karenakan antara ruang tunggu, show room, dan bengkel di beri pembatas demi profesionalisme. artinya antar kesemuanya di siapkan lahan tersendiri. Dengan suasana tersebut, FHIGZ tidak merasa eklusif, semua kalangan biker bisa di terima tanpa membedakan pelayanan. D’kei

SSS Racing