Pembalap Cilik LENKA Factory Asal Jogja Ini Bakal Tarung di Thailand

Aksi fadil Algassani di atas LENKA GP-R
Yamaha

BalapMotor.Net – Fadil Algassani, pembalap cilik asal DIY yang membela tim LENKA Factory Racing akan bertarung pada event balap di Thailand. Marcjono sapaan akrab Fadil akan mengikuti gelaran R2M Unleast The Beast yang akan berlangsung di Thailand Circuit Nakhornchaisri pada 22-23 Oktober 2019.

Akan berduet dengan Winnie yang juga merupakan pembalap dari tim LENKA Factory Racing yang aslinya Thailand, Fadil akan bersaing dengan bocah-bocah dari negara Thailad serta Malaysia. Ini merupakan event internasional pertama yang diikuti oleh Marcjono.

“Fadil akan mengikuti kejuaraan balap MiniGP di Thailand. Nama eventnya R2M Unleash The Beast yang akan berlangsung di Thailand Circuit Nakhornchaisri. Dia akan mewakili tim LENKA MiniGP dan juga negara Indonesia.” ungkap Setiawan Tjendraputra selaku direktur dari LENKA Indonesia.

Fadil Algassani

Besar harapan Setiawan Tjendraputra akan keberhasilan Fadil pada balapan di Thailand tersebut. Ini tentunya karena membawa LENKA MiniGP dan juga negara Indonesia. “Mudah-mudahan kita bisa mengibarkan bendera Indonesia di Thailand nanti,” tambah Setiawan Tjendraputra.

Sukses buat Fadil Algassani, semoga bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia, salam #JadilahJuara. | Luvo

GM-helm SSS Racing