Pembalap Cilik Aldi Hendra, Di Khitan

GM-helm

BalapMotor.Net – Aldi Saya Mahendra, pembalap cilik asal DIY yang merupakan adik kandung pembalap muda berbakat Indonesia Galang Hendra Pratama saat ini sedang melakukan kewajiban sebagai anak laki-laki muslim. Aldi yang lahir pada 27 Juni 2006 ini kini ( 19/7) sedang diKhitan. Pembalap cilik yang baru mau naik kelas 2 Sekolah Dasar di SDN Pakel ini menjalani proses Khitan di RS. Panti Rapih Jogjakarta.

” Ia mas saat ini Aldi sedang menjalani operasi Khitan di RS. Panti Rapih, doakan yah mas. ” tutur Desy Prasanty ibu kandung dari Aldi dan juga Galang Hendra saat ditanyai perihal khitan Aldy Hendra.

Pembalap masa depan Indonesia yang baru turun di balapan aspal Road Race musim ini diharapkan setelah dikhitan seperti pada anak kebanyakan bakalan bisa mempercepat pertumbuhan tinggi badanya. Dan dengan itu pastinya Aldi bakalan bisa lebih bersaing dengan para rivalnya di kelas pemula B. Saat ini Aldi Hendra meskipun termasuk kecil namun secara skill sudah bisa dikatakan diatas rata-rata anak seusianya. luvo

SSS Racing