Pelatih Atlet PON Jateng Pantau Langsung Pembalap di Motoprix Tasikmalaya 2019

Bima Oktavianus & Arviant

BalapMotor.Net– Dalam gelaran Kejurnas Motoprix Region B putaran 1 yang berlangsung di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya akhir pekan kemarin (13-14 Juli), pelatih atlet balap motor Jawa Tengah hadir langsung memantau.

Bima Oktavianus, yang diplot sebagai pelatih cabor balap motor untuk IMI Jateng kedapatan muter-muter di arena padock dan pinggir lintasan. Mantan pembalap Nasional ini ditemani oleh Ass. Manager Administrasi IMI Jateng, Arviant.

Mereka secara langsung memberikan dukungan, memotivasi serta mengamati kiprah pembalap asal Jateng yang tampil di Kejurnas Motoprix Tasikmalaya kemarin.

SSS Racing

“Kita hadir untuk mendukung mereka. Mengamati perjuangan mereka. Harapannya mereka semakin termotivasi dengan hadirnya kita dan mampu meraih prestasi,” ungkap Arviant R.

Senada, Bima Octavianus pun menyatakan hanya sekedar mendukung atlet asal Jawa Tengah yang sudah masuk dalam rilis IMI Jateng.

“Kita hadir bukan untuk menilai maupun menyeleksi pembalap disini. Intinya kita mendukung mereka, siapa tau dapat menjadi motivasi tambahan bagi mereka,” papar Bima.

Baca: Daftar Pembalap IMI Jateng Gayeng Racing Team 2019

“Soal seleksi kita tetap akan lakukan seadil mungkin. Kita juga sedang atur jadwal untuk berkumpul, karena jadwal balap yang begitu padat saat ini. Semoga seleksi PON nanti seluruh atlet kita sudah berlatih bersama,” pungkas Bima.

Dalam penyongsong cabor balap motor di PON Papua 2020 nanti, IMI Jateng dikomandoi langsung oleh Andreas Eduard (Mr. Indiel) selaku manager tim. 11 pembalap terbaik Jawa Tengah pun sudah terpilih untuk mengikuti tahap seleksi. | Yugo

GM-helm PARD