Pasukan Yamaha Aditama SCM Berau Lebih Optimis di Motoprix Semarang

Candra Hermawan diapit duo bocil Yamaha Aditama yaitu Sabian dan Aksa

BalapMotor.Net – Tim balap asal Berau, Kalimantan Timur yaitu Yamaha Yamalube Aditama SCM NHK VND Pirelli SSS PASN STSJ Berau nampaknya cukup optimis menghadapi gelaran ronde kedua Motoprix Jawa 2022 yang berlangsung di sirkuit Mijen, Kota Semarang akhir pekan ini (14-15/5).

Tampil dengan tiga pembalapnya yaitu Candra Hermawan (Novice) lalu duet Beginner Sabian Fathul Ilmi dan Aksa, sang bos Juniar Rizal mengaku lebih optimis. Candra Hermawan yang dua kali podium di Surabaya digadang-gadang bakal kembali naik podium di Mijen.

LENKA MiniGP SSS Racing

Lalu dua bocil Sabian dan Aksa juga digadang-gadang mampu tampil lebih baik di Mijen. Hal ini karena sirkuit Mijen lebih mendukung pacuan MX-King spek Beginner dibandingkan dengan di Surabaya yang mempunyai trek lurus sangat panjang.

Yamaha Yamalube Aditama SCM NHK VND Pirelli SSS PASN STSJ Berau

“Saya cukup optimis Candra bisa kembali berebut podium di sini. Lalu untuk Sabian dan Aksa setelah latihan timenya cukup bagus. Selain itu, MX-King spek Beginner juga lebih melawan di sirkuit ini,” ungkap Juniar Rizal kepada penulis.

Pasukan Yamaha Yamalube Aditama SCM NHK VND Pirelli SSS PASN STSJ Berau sendiri untuk urusan dapur pacu dipegang oleh GDT Racing Jogja. Selain itu, sebenarnya mereka masih ada satu rider lagi yaitu M Riky Ibrahim, tetapi Riky fokus di Expert Oneprix.

Mereka juga sudah beberapa kali melakukan ujicoba di sirkuit Mijen. So, kita tunggu saja aksi mereka.

GM-helm VND Racing PARD