Pasukan UJRT Turun Full Team di Balap Motor Pemerintah Aceh 2019

Come Back Sempurna Usaha Jaya Racing Team Aceh di Motoprix Bengkulu 2018
Aksi Reza Fahlevi diatas Yamaha Z1 MP2
Yamaha

BalapMotor.Net – Gelaran Kejuaraan Balap Motor Pemerintah Aceh 2019 siap digelar pada akhir pekan ini (23/24/3). Event sendiri akan berlangsung di sirkuit NP Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh,

Kejuaraan Balap Motor Pemerintah Aceh 2019, terpantau sangat dekat arah nya untuk pembibitan, dan pendaftaran  juga tak memberatkan peserta, dan hadiah nya melimpah.

Nah, salah satu tim asal Aceh yang termasuk tim papan atas Indonesia yaitu Usaha Jaya Racing Team (UJRT) di pastikan siap tampil full tim pada ajang garapan Carbella club dan Santana Motorsport tersebut. Dengan turun kan Reza Fahlevi, M.darihaq, M.Silmy Helsinky. UJRT incar dua juara umum open baik itu pemula.

Bos anen bersama Reza dan darihaq, dan Silmy (1)

Balap mania sudah tak asing dengan tim UJRT, yang merupakan salah satu tim road race asal kota Banda Aceh, yang sering terlihat musim lalu saat ramaikan gelaran Motoprix Sumatera, IRS dan 2 seri Asia Road Racing Championship (ARRC)  Di Sentul dan Burriram Thailand.

“Sebelum fix turun full tim, kita lebih dulu ikut mensuport gelaran tersebut,  alasan nya, karna emang di event ini kita nilai bentuk pembibitan keliatan. Disamping pendaftaran nya yang tidak memberatkan peserta, tantangan nya lebih wow,” ungkap Suheri atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ko Anen, selaku Bos UJRT yang gemar berkaca mata hitam.

Ko Anen juga menambahkan, “besar harapan balap mania Aceh,  pemerintah Aceh tak hanya mensuport event saja, tim balap bahkan pembalap yang berlaga di skala nasional dan juga internasional agar dapat terus di perhatikan. Semoga Aceh bisa segera mungkin miliki Sirkuit Permanen,” tambahnya.

So, UJRT turun full tim, gelaran ini di prediksi kan akan berjalan seru dan panas. |Aam Putra

SSS Racing GM-helm