Pasukan PARD Resmi di Launching, Bareng Ultah Bosnya

Pasukan PARD Resmi di Launching, Bareng Ultah Bosnya
Yamaha

BalapMotor.Net – Pasukan orange Putra Anugrah Racing Division (PARD) resmi memperkenalkan skuad timnya untuk musim 2019 semalam (10/6). Bertempat di Puhpelem, Kabupaten Wonogiri yang merupakan tempat markas tim PARD, pasukan orange ini memboyong semua pembalapnya untuk diperkenalkan ke publik.

Tentu saja Rafid Topan Sucipto, Faisal Baharudin dan Chandra Hermansyah hadir pada acara yang dihadiri oleh para kerabat dari Fritz Yohanes selaku owner PARD. Selain mereka, M. Faerozi yang merupakan pembalap binaan dari tim PARD yang saat ini membalap di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) juga hadir.

“Ya saya undang semua pembalap saya, juga ada Faeroz yang saat ini balap Asia. Jadi selain main di OnePrix 2019, kita juga berkompetisi di Kejurda Jatim dan rencananya balap motor sport,” ujar Fritz Yohanes.

Fritz Yohanes bersama para pembalapnya

Menariknya, acara launching tim PARD ini sendiri berbarengan dengan perayaan hari ulang tahun dari sang owner Fritz Yohanes. Tentu saja acara menjadi semakin berkesan.

Selain itu, Xena Xenita yang merupakan penyanyi dangdut fenomenal asal Jogjakarta juga diboyong untuk memberikan hiburan. Xena Xenita yang terkenal dengan goyangan serta seksinya ini semakin memeriahkan acara semalam.

Perlu diketahui juga bahwa tim PARD sendiri akan bertarung di ajang Kejurnas OnePrix yang akan dimulai di Tasikmalaya pada 6-7 Juli mendatang. Pastinya jadi nggak sabar nih nunggu penampilan para pembalap tim PARD di ajang Kejurnas Oneprix, terutama ada Rafid Topan yang merupakan mantan pembalap Moto2.| Luvo

SSS Racing GM-helm