Pasukan GRM 19 WPD Jajal Pembalap Baru, Target Juara Umum KAC 2017

BalapMotor.Net –  Coba mesin baru dan Joki baru, podium dua didapat GRM 19 WPD di Techomart Dewasena putaran pertama (15 /2) di Sirkuit Techomart, Karawang. Tim yang digawangi Gogon selaku manajer menjajal mesin baru dan Riky Ibrahim sebagai jokinya untuk turun diajang balap Kejurda Karawang. Masih banyak evaluasi yang akan dilakukan. Selain dari motor, evaluasi pembalap juga menjadi salah satu yang akan dilakukan.

Memang,  bermula coba coba event di awal tahun, Gogon malah targetkan raih gelar dua juara umum di event yang di promotori KAC. Tim yang bermarkas di kawasan Jawa Barat ini fokuskan kelas point Bebek Pemula dan Kelas Wanita. Mendapat pengharagaan podium kedua di seri pertama belum membuat pria yang kerap disapa Mas Gogon ini puas.

Selain itu, Motor racikannya mampu tembus sebagai Best Time di event paling spektakuler. Bebek 110 dan Bebek 125cc miliknya mampu cetakan waktu terbaik dari pembalap lainnya.  Namun hasil event kemarin dirinya siap membalas hasil seri pertama di seri kedua nantinya.

Gogon Selaku Manajer dari Tim
SSS Racing

” Aku sebenernya hari ini coba coba motor. Hasil hari ini butuh dibenahi lagi. Mungkin salah satunya dari joki baru(Riky) . Dia butuh adaptasi. Karena dia joki baruku. Dia  baru dua kali event ikut aku sama event ini. Tetap kita akan segera bebenah lagi untuk balas di seri 2,” ujar Gogon saat ditemui langsung Balapmotor.net.

Riky Ibrahim merupaka joki baru yang menjadi pembalap pemula andalan dari tim yang di naungi Mas Gogon. Pada balap seri pertama ini Riky sendiri malah mendapat perlawanan yang hebat dari anak didik Mas Gogon sendiri. Dia adalah Rio Adrian pembalap bertubuh kecil yang tahun lalu bersama dirinya.

” Anak didikku adalah lawan terberat dari Riky. Dia adalah Rio. Dulu Rio sama aku sejak kecil. Sekarang dia bersama tim lain, ” jelas Pria murah senyum itu.

Namun meski demikian, Gogon tetap optimis untuk membalas di seri dua yang digadang gadang akan di gelar di PEMDA.  Gogon bersama tim akan kembali siapkan motor dan merubah beberapa komponen yang akan dilakukannya.

Riky Ibrahim Pembalap Anyar dari Pasukan WPD

” Kita akan repare lagi motor nanti. Banyak evaluasi mengenai motor juga. Kita akan rubah terutama dari gear box. Karena tadi ada sedikit masalah dari stoper. Motor kadang giginya loncat. Kita akan repare lagi. Nanti kita akan lakukan seting di sentul satu dua kali. Nanti kita ikut event satu kali lagi sebelum lanjut seri 2, ” tutup Pria dengan logat Jawa. |Dewa

GM-helm PARD