Pasukan Berkah Sari Karya Lampung Putuskan Off di 2021

Sanip SS bersama pasukan Berkah Sari Karya saat menjadi juara umum

BalapMotor.Net – Kabar kurang baik datang dari tim Berkah Sari Karya. Tim balap asal Lampung yang sudah eksis sejak tahun 2006 ini dikabarkan off untuk musim balap 2021.

Banyak beberapa Netizen yang sudah menanyakan kepada penulis perihal kebenarannya apakah tim dengan segudang prestasi ini bakalan off di musim balap 2021. Hal tersebut membuat penulis langsung mencari informasi yang sebenarnya.

Yah, tim milik Sukarno Putra fix bakalan off untuk musim balap 2021. Informasi ini sendiri dikabarkan langsung oleh sang owner Sukarno Putra kepada penulis. Dirinya mengatakan. “Bener mas Tim kami Off balap untuk di musim balap 2021 ini, saya memilih untuk istirahat sejenak mas.” Ujar Sukarno Putra saat di hubungi penulis.

Sukarno Putra Selaku Owner Tim Berkah Sari Karya
SSS Racing

Lantas apa alasan yang membuat tim Berkah Sari Karya ini memilih off balap di tahun 2021? Banyaknya pekerjaan proyek yang harus diselesaikan dan masih terjadinya pandemi Covid-19 yang tidak kunjung usai menjadi alasan tim yang sudah dikenal banyak mendapatkan prestasi di dunia balap motor Drag Bike, Roadrace, dan Grasstrack lebih memilih untuk off di tahun 2021.

“Alhamdulillah tahun 2021 ini banyak kerjaan masuk mas yang harus diselesaikan, saya harus fokus terlebih dahulu pada pekerjaan saya ini, itu salah satu alasan mengapa saya memilih untuk off balap di tahun ini, selain itu juga kan dunia lagi dilanda Covid-19 yang blm ada kepastian bakalan di adakan event balap,” tambah Sukarno Putra.

Sempat ditanya perihal akankah balap lagi di tahun 2022, Sukarno Putra tidak banyak bicara kepada penulis, ia hanya menyampaikan satu hal yaitu,” tunggu saja kejutannya mas hehehe,” kata bos muda yang satu ini.

Oke deh kita doakan saja semoga tim Berkah Sari Karya Lampung bisa comeback lagi di lintasan dan banyak menebarkan prestasi. | Budy

Road Race Lampung 2019: Dibesut Ronald Gunawan, 125Z Berkah Sari Karya Masih Tangguh Untuk Dikalahkan!
Underbone Berkah Sari Karya saat ditunggangi Ronald Gunawan
GM-helm PARD