Para Mantan Pembalap Sulawesi Bernostalgia di Polman, Hadir Inux Blazer Juga!!

BalapMotor.Net – Gelaran R2C Ex Rider Sulawesi yang bertajuk Nostalgia Para Legend Latber dan Silaturahmi seri satu 2022 sukses di gelar di sirkuit Sport Center Polewali Mandar, Sulawesi Barat pada sabtu (28/5). Gelaran kali ini berlangsung sukses dan meriah.

Event yang dikhususkan untuk para Exrider Sulawesi ini menjadi semakin meriah dengan hadirnya salah satu bintang tamu Ex Rider wanita asal Jakarta yaitu Inux Blazer. “Dulu saya pernah balap di sulawesi tepatnya di Luwuk Banggai tapi udah lama banget, gak nyangka sekarang masih bisa datang ke Polman untuk meramaikan dan ikut mengaspal bareng teman teman R2C Ex Rider Sulawesi,”ungkap Inux Blazer.

LENKA MiniGP SSS Racing

Selain Inux Blazer, ada juga nama Robby Latukolan, H. Ichal dan Bang Ukky pembalap legend Sulawesi yang dulunya menjadi primadona di jamannya. Terbukti 52 starter yang seluruhnya merupakan mantan pembalap yang datang dari berbagai wilayah di Sulawesi ini turut meramaikan kegiatan latihan bersama yang di komandoi oleh Ex Rider Anhar,SP,M.SI atau kerap di sapa Yogha Setyawan.

Yogha Setyawan selaku penyelenggara yang juga mantan pembalap

“Kita buat latber seri satu ini dengan tujuan Untuk mempererat tali silaturahmi sesama Ex Rider di luar pulau sulawesi sekaligus memperkenalkan keberadaan komunitas RoadRace Community di region Sulawesi,” ungkap Yogha Setyawan selaku ketua panitia sekaligus koordinator IMI Kab. Majene.

Disupport Ketum IMI Sulbar sekaligus Bupati Polman

Latihan bersama R2C ini pun mendapat dukungan dari Ketua IMI Sulawesi Barat sekaligus Bupati Polewali Mandar bapak H. Andi Ibrahim Masdar. Pak Bupati ingin untuk kedepannya agar diadakan lagi event Khusus Ex Rider Sulawesi di Polewali Mandar.

“Alhamdulillah Semangat akan munculnya Latber Kemarin Bupati sekaligus Ketua IMI Sulbar sangat mengapresiasi dan insya Allah beliau akan membuat event para mantan pembalap yg lebih spektakuler lagi di bulan Desember,” tambah Yogha Setyawan selaku Ketua panitia R2C Latber seri satu. |Anto

Bupati Polman bersama Inux Blazer dan Robby Latukolan
GM-helm VND Racing PARD