Pantang Menyerah, Tommy Orlando dan Underbone Rojokoyo Semakin Bergairah

Pantang Menyerah, Tommy Orlando dan Underbone Rojokoyo Semakin Bergairah
Tommy Richard Orlando (Rojokoyo Stroke 55)
Yamaha

BalapMotor.Net – Tommy Orlando kembali membuktikan kapasitasnya dengan meraih podium terhormat di kelas Underbone 2T 125cc. Kali dalam ajang Kejurnas Motoprix 2018 putaran ke-6 yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (1-2/9).

Meski hanya supporting kelas atau pun kelas tambahan, namun soal gengsi dan sengitnya persaingan jangan ditanya lagi. Atmosfirnya bisa dikatakan sama dengan kelas-kelas Kejurnas.

Bahkan, dilihat dari peserta di kelas Underbone ini jumlahnya lebih banyak dari peserta di kelas MP2. Yess, 18 pembalap dari berbagai daerah bertarung sengit dari babak kualifikasi (Sabtu) hingga final race (Minggu). Hasilnya pun dari 5 podium terbaik berasal dari tim dan mekanik yang berbeda.

Cek hasil: https://balapmotor.net/hasil/hasil-lengkap-kelas-supporting-motoprix-jogja-2018

Nah, Tommy Richard Orlando yang beberapa Minggu lalu baru menjalani prosesi wisuda berhasil merajai kelas legendaris ini. Meski harus menunggu di lap-lap akhir, namun patut diapresiasi perjuangan dan semangat juang pantang menyerah yang ia tunjukan.

Pantang Menyerah, Tommy Orlando dan Underbone Rojokoyo Semakin Bergairah
Tercepat d QTT hingga terdepan di final race

“Balapan yang seru dan menegangkan karena motor rata-rata kencang semua mas. Saya sedikit mengalami kesulitan ketika keluar tikungan. Karena motor saya kalah cepet untuk keluar tikungan. Tapi saya bisa mengatasi masalah tersebut dengan bermain sabar dan menjaga performa mesin saya. Hingga pada saat kurang 2 lap, saya bisa mengambil alih pembalap di depan saya dan membuat gap dari pembalap di belakang saya,” ungkap Tommy pada balapmotor.net

Dengan tunggangan Yamaha 12Z Rojokoyo Stroke 55, Tommy sudah dua kali merajai kelas Underbone. Sebelumnya ia tak terbendung di Road Race Slawi yang saat itu berduel dengan Ervantona.

Kali ini, Tommy sukses menangi duel dengan Ferry S Mumu. Akankah keperkasaan Yamaha 125Z garapan Bima Aditya feat Tommy Orlando akan terus merajai kelas Underbone? Kita tunggu duel terdekat di Kajen, Pekalongan (16 September). | Yugo.Aol

Road Race Slawi 2018: Menangi Duel Dengan Ervantona, Tommy Orlando Jawara Underbone!
Underbone Rojo Koyo Racing Stroke 55
SSS Racing GM-helm