Panen Gelar! Rexzy Kepo “Black Jazz” Jadi Bintang di Balap Malam Tahun Yogyakarta

BalapMotor.Net – Rexzy Kepo menunjukan aksi yang spektakuler dalam gelaran balap malam tahun baru paling legendaris VSC Old & New Year yang berlangsung di sirkuit NP. Mandala Krida, Yogyakarta.

Pembalap asal Jawa Timur itu sukses memborong banyak gelar. Seperti menjadi raja di pertarungan bebek goreng. Selain menyapu podium satu kategori pemula, Rexzy juga masih sanggup juara di kelas open.

LENKA MiniGP SSS Racing

Alhamdulillah di kelas pemula bisa memberikan hasil terbaik, kalau kelas open satu juara satunya jatuh pas memimpin balapan,” ujar Rexzy yang membawa bendera Black Jazz Saptajaya G77 Bengkel itu.

Black Jazz Sapta Jaya G77

Namun penampilan gemilang Rexzy tak hanya di kelas bebek 2 tak saja. Pasalnya ia juga sukses menjadi juara di kelas RX-King dan juga podium dipersaingan matic hingga bebek 4 tak. Hasil menawan itu membuatnya menjadi juara umum pemula.

Pastinya kita sangat bersyukur di akhir dan awal tahun ini meraih hasil yang sangat memuaskan. Terimakasih bos Black Jazz dan tim serta mekanik dan crew yang telah berjuang dengan maksimal. Semoga 2023 ini kita bisa berprestasi lebih baik lagi,” ungkap manager tim. Oke selamat ya.. (***)

GM-helm VND Racing PARD