Padepokan Cornering Ditunjuk Jadi Humas Roda Dua D-MotorSport

Padepokan Cornering Ditunjuk Jadi Humas Roda Dua D-MotorSport
Deny Wajonk (Pojok Kiri) dan Warih Dahono (Pojok Kanan)
BalapMotor.Net –  Padepokan Cornering Ditunjuk Jadi Humas Roda Dua D-MotorSport. D-MotorSport selaku penyelenggara event otomotif  dibawah asuhan Dandy Rukmana  yang merupakan cucu dari Presiden RI ke-2 yaitu Soeharto ini beri tanggung jawab kepada Padepokan Cornering sebagai Divisi Roda Dua. Deny R Wajonk dan Wari Dahono langsung di panggil dalam acara RAKERPROV IMI DKI 2017 bulan lalu.  Deny sebagai anggota PADEPOKAN siap untuk menjalankan kepercayaan dari D-MotorSport.
“Kita siap lahir batin. D-MotorSport sebagai penyelenggara event terbaik di Indonesia merupakan penyelenggara yang juga terkenal di event Roda 4. Kita yang ditunjuk sebagai Roda Dua kita siap jalankan kepercayaan dan siap jalankan event balap di Indonesia sekaligus pembibitan pembalap didalam sana nantinya, ” ujar Deny Wajonk saat dihubungi langsung Balapmotor.net.
Memang,  PADEPOKAN merupakan komunitas yang sangat peduli pada pembalap Indonesia. Mereka juga tidak lupa pada pembibitan para pembalap untuk memajukan balap di tanah air kita. Karena sudah ditunjuk dan siap jalankan event,  ada beberapa kelas yang akan dilombakan nantinya untuk khusus pembibitan pembalap.
” Kita akan lakukan Trial dulu ya di sentul besar dan sentul karting. Karena kita peduli pada pembalap,  ada kelas khusus pembibitan. Ada juga kelas yang dibuka untuk persiapan Prapon untuk DKI, ” tutup Wajonk
GM-helm PARD