Pacu RX King BSM Ghalib Becha 234, Rio Adi Tak Terlawan di Cimahi

Aksi Rio Adi

BalapMotor.Net – Menunggangi RX-King milik tim BSM Ghalib Becha 234, Rio Adi mampu tak tertandingi dalam race kelas OMR RX-King TU 140cc Mix Rider YM Matic Race Sumber Production yang berlangsung siang tadi di sirkuit NP Brigif 15 Kujang II Cimahi (16/4).

Rio Adi sempat mendapatkan perlawanan dari Danny Keder yang memacu motor dari tim Saluyu Speedshop Beng Kampung pada lap pertama. Danny Keder mampu memimpin jalannya balapan, namun saat memasuki lap kedua, Danny Keder terjatuh.

LENKA MiniGP SSS Racing

Setelah itu, Rio Adi melesat meninggalkan lawan dengan santuy, disusul Husna Dotcom yang akhirnya finis kedua. Husna Dotcom yang juga jadi jawara pada kelas Vespa ini memacu RX-King milik tim Arjuna 5758 PJM Garut.

Pertarungan pada kelas ini sendiri memang tidak begitu ramai mengingat hanya ada 9 pembalap yang turut serta. Beberapa pembalap yang biasanya ikut serta, pada balapan kali ini absen. Sebut saja Asep Kancil yang masih cedera, lalu Dadan Alamsyah, Marsholandi, Arie Ocktane dan beberapa nama yang biasanya turut serta.

Podium Race RX King YM Matic Race

GM-helm VND Racing PARD