Owner Tim MRT Beri Kejutan Di Pernikahan Sang Mekanik

Ihwal dan Istri dapat kejutan dari timnya MRT

BalapMotor.Net – Setiap orang punya konsep tersendiri buat acara pernikahan yang sakral. Tidak terkecuali salah satu mekanik 2tak dari tim Malili Racing Team juga punya konsep tersendiri buat moment romantisnya di masa pandemik covid-19 ini.

Tidak mau melewatkan moment sakral dengan konsep biasa biasa saja, Ihwal (pengantin pria) sendiri tidak tau bakal di bawakan motor yg biasa ia garap itu oleh sang owner tim buat konsep nikahannya itu sendiri.

SSS Racing

Menariknya, si bos tim bersama seluruh kru datang jauh-jauh dari Malili ke Bulukumba di Sulsel dengan membawa kuda besi tersebut. Jadi konsepnya sendiri sang pengantin malah tidak tau, alias surprise.

Keluarga besar MRT

“Ihwal sendiri tidak tau kalo kita bawakan motor dari Malili ke Bulukumba spesial buat moment nikahan dia. Saya sendiri jga merasa puas dengan perjalanan sangat jauh ini alhamdulillah kita bisa datang tepat waktu juga dengan motor yang baru selesai kita repair khusus buat nikahan mekanik kita,” ujar pak sabar owner MRT (Malili Racing Team).

Di masa-masa covid-19 ini memang agak susah untuk melaksanakan pesta pernikahan dengan konsep yg mewah namun mereka berhasil memberikan kejutan untuk mekanik kesayangan mereka itu.

“Ya saya sangat senang mas, apalagi mereka semuanya datang kesni seluruh tim MRT beserta dengan motor, ini sih sangat spesial sekali kejutannya mas,” ujar Ihwal mekanik MRT kepada penulis.

Yah selamat buat pasangan Ihwal dan istri, buat kalian pecinta balap motor mania kapan ni nikah pakai konsep gini? Yang udah nikah jangan nikah lagi yah. | MMudianto

GM-helm PARD