Onesixeight Indiel GTX & MX Banyumas Siapkan Hadiah Besar Untuk Tiga Juara Umum

BalapMotor.Net – Ini baru mantap! Ada hadiah besar untuk tiga kategori juara umum dalam kejuaraan Onesixeight Indiel Grasstrack dan Motocross Championship yang akan berlangsung pekan depan di sirkuit Cikembulan, Banyumas.

Indiel Racing Organizer selaku pelaksana kegiatan siap memberikan apresiasi besar kepada peserta yang akan bertarung nanti. “Jadi besok ada tambahan hadiah untuk tiga ketegori juara umum, totalnya 20 juta,” ungkap punggawa IRO.

Tiga kategori tersebut meliputi juara umum senior, juara umum pemula dan juara umum SE65 pro. Rinciannya, senior akan mendapat 10 juta rupiah sementara pemula dan SE65 masing-masing lima juta rupiah.

SSS Racing GM-helm

Belum cukup sampai disitu! Ada lagi tambahan hadiah untuk peraih hole shoot, disisi lain untuk kelas FFA Pemula dan bebek STD pemula hadiah akan diberikan kepada 10 besar terbaik, bukan lima saja. Mantap! benar-benar banjir hadiah bro.

Oh ya, untuk kelas senior akan main moto1 dan moto2 ya. Pokoknya jangan sampai kelewatan, yuk daftarkan diri anda dari sekarang. Caranya bisa langsung mengisi formulir secara online yang tertera di bawah ini.

VND Racing PARD