Oneprix Tasikmalaya : Ada Penampakan Honda Sonic di Paddock RMS, Tambah Pembalap Atau?

Penampakan Honda Sonic di paddock RMS Racing Team

BalapMotor.Net – Ada yang menarik jika dicermati dari paddock pasukan asal Sulawesi Selatan yaitu RMS Racing Team saat sesi testing hari ini (18/7). Selain ada dua unit MX-King, ternyata ada satu motor lagi yang berbeda merk yaitu Honda Sonic.

Apakah ada tambahan pembalap atau bagaimana nih? Ternyata, motor tersebut merupakan motor cadangan gaes. Pembalapnya tetap dua yaitu duet Lucky “Kadi” Hendriansya dan M Wildan “Goma” Rifky alias Wildan Goma.

LENKA MiniGP SSS Racing

Untuk motor Honda Sonic sendiri adalah motor cadangan dan nantinya jika dianggap motor tersebut yang lebih cocok, maka bisa saja motor tersebut yang digunakan pada balapan Oneprix Tasikmalaya akhir pekan ini (23-24/7). Perlu diketahui juga bahwa pasukan milik H Rusdi Masse ini merupakan tim privateer jadi bebas.

Wildan Goma dan Lucky Kadi saat testing sore tadi

“Kebetulan kita daftarnya untuk dua merk Yamaha dan Honda. Jadi motor ini merupakan motor cadangan dan jika saat dicoba (di Bukit Peusar) menurut pembalap lebih cocok ya dipakai,” ungkap Robinson dari engine builder Racetech Performance yang membackup RMS Racing Team.

Selidik punya selidik, motor tersebut adalah motor milik RMS yang merupakan garapan dari engine builder MBKW2 yang sudah ada sebelumnya. “Ini motor lama RMS, bikinan MBKW2 mas,” tambah Robinson yang membocorkan kalau tidak menutup kemungkinan Racetech bakalan mencoba menggarap Honda kedepannya.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD